KISAH TRAGIS : Apes, Ditinggal Parkir, Mobil Justru Ambles

Mobil ambles di jalanan beraspal (Mirror)
27 Mei 2016 00:20 WIB Mediani Dyah Natalia News Share :

Kisah tragis dialami seorang perempuan di tempat parkir.

Harianjogja.com, RUSIA -- Kisah tragis ini dialami seorang pengemudi perempuan berusia 24 tahun, Elena Silina.

Dilansir dari Mirror, Rabu (25/5/2016), Elena mengaku hanya melakukan rutinitas seperti biasa, yakni bekerja di salon kecantikan sebuah hotel. Dia memarkirkan mobil Toyota IST di luar hotel. Tak berapa lama, dia mendengar alarm mobil berbunyi, seketika itu juga dia langsung lari ke luar dan terkejut saat mendapati mobilnya ambles ke dalam lubang besar.

"Ketika saya melihat ke bawah, saya melihat mobil saya ambles di jalanan!"

Dia langsung menghubungi layanan darurat untuk mengeluarkan mobilnya. Dibutuhkan sekitar 15 orang menangani hal ini.

Pihak terkait mengatakan lubang ini disebabkan ledakan pipa di bawah tanah. Pipa tersebut yang menyalurkan air panas ke rumah-rumah.

Kepala Barnaul Heating Systems, Alexander Gross menyatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui akar permasalahan.

"Sepertinya yang bermasalah pipa, kemudian air itu merembes di bawah aspal [menggerus] lalu mengakibatkan mobil terperosok," paparnya.

Gross menuturkan perusahaan akan bertanggungjawab dan mengganti kerugian yang dialami korban.

Peristiwa ini terjadi di Barnaul, Rusia Selatan. Foto mengenai kejadian ini telah tersebar di seluruh media sosial dan forum internet lokal.

Seorang netizen, Marat Valeev mengatakan,"Lihatlah! Mobil ini terperosok di bawah lubang, seperti mobil itu terpotong. Dan menimbulkan ukuran yang sempurna."

Sementara Gennadiy Zenkov berkomentar," Seperti parkir bawah tanah. Saya bertaruh sebenarnya dia [korban] mampu menyetir keluar mobil ini."

Netizen lain menuturkan,"Kota yang mengerikan."

"Mereka mencuri segalanya, termasuk aspal. Gila."