KECELAKAAN : Mahasiswa UGM Meninggal di Singapura karena Jatuh dari Lantai V

Laman Facebook SMAN 3 Jogja - Facebook
09 Juli 2015 12:40 WIB Redaksi Solopos News Share :

Kecelakaan menimpa mahasiswa UGM yang tengah berkunjung ke Singapura.

Harianjogja,com, JOGJA - Berita duka datang dari keluarga besar Universitas Gadjah Mada (UGM). Mahasiswi Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM, Aprillia Adisti dikabarkan meninggal karena jatuh dari lantai lima apartemen Singapura pada Selasa (7/7/2015) 06.26 waktu setempat.

Dikutip dari Tempo.com, belum ada keterangan resmi penyebab meninggalnya Aprillia. Namun ia diduga jatuh dari lantai 5 apartemen yang dihuninya. Aprillia meninggal di Rumah Sakit Tan Tock Seng.

Aprillia adalah mahasiswi semester IV Jurusan Akuntansi FEB UGM. Ia diperkirakan tiba di Singapura Senin (6/7/2015), untuk mendampingi ayahnya, Sapta Sutjipta Adi, yang baru saja diangkat sebagai Kepala Cabang Bank Mandiri Singapura.

Laman Facebook alumni SMA 3 Yogyakarta banyak mendapat ucapan belasungkawa dari sesama lulusan Padmanaba Jogja.

Pengajar Fakultas Ekonomi UGM, Ahmad Amin, mengatakan pihak kampus sudah mendengar kabar duka tersebut.

“Iya, dia mahasiswa kami di Jurusan Akuntansi. Kabarnya jatuh dari apartemen,” kata Amin saat dihubungi Tempo. Ia membenarkan orang tua Aprillia bekerja sebagai eksekutif di Bank Mandiri Singapura.

Berdasarkan informasi yang Harianjogja.com himpun, jenazahnya diterbangkan ke Jogja untuk dimakamkan Kamis (9/7/2015). Diperkirakan siang ini jenazah telah mendarat di Jogja.