Advertisement

BUNUH DIRI SLEMAN : Seorang Perempuan Bunuh Diri Mencebur ke Sungai Progo

Sunartono
Jum'at, 02 Januari 2015 - 20:40 WIB
Mediani Dyah Natalia
BUNUH DIRI SLEMAN : Seorang Perempuan Bunuh Diri Mencebur ke Sungai Progo Ilustrasi bunuh diri (Dok/JIBI - Solopos)

Advertisement

Bunuh diri Sleman, seorang perempuan bunuh diri dengan berjalan menuju tengah Sungai Progo dan akhirnya hanyut.

Harianjogja.com, SLEMAN - Seorang perempuan nekat bunuh diri dengan menceburkan tubuhnya ke arus deras Sungai Progo yang masuk di wilayah Minggir, Sleman, Jumat (2/1/2015) siang. Proses bunuh diri itu diketahui langsung oleh warga yang sedang memancing di pinggir sungai.

Advertisement

Korban yang nekat menceburkan diri ke arus deras sungai Progo itu diketahui bernama Purwati, 37, warga RT 01 RW 01, Dusun Prapak Kulon, Sendangmulyo, Minggir. Sedangkan saksi yang sempat melihat adalah Sudiyono, 50, warga Mergan RT 04 RW 05, Sendangmulyo, Minggir.

Peristiwa bunuh diri itu kali pertama diketahui oleh Sudiyono yang tengah memancing di pinggiran sungai Progo sekitar pukul 11.30 WIB. Awalnya ia tidak mengira jika perempuan yang datang ke pinggiran sungai itu nekat melakukan aksinya. Perempuan yang tak lain adalah korban itu menggunakan baju berwarna kuning dipadu celana panjang hitam serta memakai kerudung hitam.

Kebetulan korban saat itu berdiri di pinggiran sungai berjarak sekitar 50 meter dari tempat Sudiyono. Saat ia sedang asyik duduk memancing tiba-tiba matanya tertuju pada perempuan tersebut karena melakukan hal aneh. Korban secara perlahan berjalan ke arah sungai dan masuk ke dalam air. Bahkan terus berjalan ke tengah sekitar lima meter dari area bibir sungai. Karena bagian tengah cukup deras, korban pun terseret arus. Sudiyono sendiri sempat berusaha akan memberikan pertolongan. Tapi sayang ia tidak bisa berenang. Ia pun berteriak minta tolong ke warga lainnya. Warga yang berdatangan kemudian melaporkan kasus itu ke Mapolsek Minggir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement