Advertisement

Ani Yudhoyono Menangis Gara-Gara Poster dan Baliho Parta Demokrat di Pekanbaru Dirusak

Arif Gunawan
Sabtu, 15 Desember 2018 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
Ani Yudhoyono Menangis Gara-Gara Poster dan Baliho Parta Demokrat di Pekanbaru Dirusak Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono - demokrat.or.id

Advertisement

Bisnis.com, PEKANBARU - Pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Provinsi Riau diwarnai insiden.  Istri Presiden  Indonesia ke-6  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono menangis saat hadir pada kegiatan tersebut.

 Tangisan tersebut, menurut SBY, karena poster dan bendera Partai Demokrat di Pekanbaru dirusak oleh orang tidak dikenal.
 
"Ibu Ani nangis karena selama 10 tahun kita memimpin, tak pernah sekalipun baliho dan bendera dirusak, dan selama 10 tahun juga tak pernah kita merusak baliho orang lain," katanya SBY saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus partai Demokrat se-Riau, Sabtu (15/12/2018).
 
Tidak hanya Ani Yudhoyono, tapi sejumlah petinggi partai berlambang Mercy itu juga menitikkan air mata, karena poster dan bendera partai tersebut dirusak.
 
SBY mengaku saat tiba di Pekanbaru kemarin siang, dia sudah menyampaikan kepada gubernur bahwa Presiden Jokowi akan datang, karena itu dia meminta tolong agar Jokowi untuk diutamakan. 
 
Karena peristiwa dirusaknya poster dan bendera ini, SBY meminta kepada semua pengurud partai untuk mencopot atau menurunkan semua alat kampanye partai.
 
"Saya perintahkan kepada Sekjen dan pemimpin Demokrat Provinsi Riau, supaya semua ucapan selamat datang diturunkan, lebih baik kami mengalah daripada poster baliho dan bendera ini dirobek, diinjak, diturunkan, karena sama saja dengan saya diinjak dibuang ke selokan," katanya.
 
Adapun kegiatan SBY selama di Pekanbaru selama empat hari adalah mnghadiri pelantikan pengurus Demokrat Provinsi Riau, berkunjung ke Kampar, hingga silaturahmi dengan masyarakat dan lembaga adat masyarakat  Riau.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement