Advertisement

Kerap Didatangi Pria Berotot, Nasion Andi Belakangan Tewas dengan Alat Vital Terpotong

Newswire
Rabu, 12 September 2018 - 17:50 WIB
Bhekti Suryani
Kerap Didatangi Pria Berotot, Nasion Andi Belakangan Tewas dengan Alat Vital Terpotong Ilustrasi. - Antaranews/Ridwan Triatmodjo

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR- Nasib nahas dialami Nasion andi. Ia tewas mengenaskan dengan kondisi alat vital yang terpotong.

Nasion Andi, 56, warga Kampung Dayeuh, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang ditemukan tewas dengan kondisi alat vital terpotong kerap didatangi lelaki berotot.

Advertisement

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu tetangga korban bernama Ahmad,35. Menurutnya, lelaki itu kerap terlihat mendatangi tempat korban namun dengan hari dan waktu yang tidak menentu.

"Saya tahu suka ada teman cowok datang ke rumah dia. Saya tak tahu jelas namanya siapa. Pokoknya kalau datang pasti dia menginap di sana," ujar Ahmad kepada Suara.com-jaringan Harianjogja.com, Rabu (12/9/2018).

Belakangan, kata Ahmad, diketahui Andi dan lelaki berotot itu sempat membuka usaha pangkas rambut yang berada tepat di samping rumah korban. Namun, baru satu bulan berjalan, usaha pangkas rambut mereka gulung tikar.

"Paling sekitar satu bulan saja cukur rambut itu buka, terus tutup beberapa bulan lalu," jelasnya.

Saat ditanya mengenai ciri-ciri pria tersebut, Ahmad menjelaskan memiliki fisik yang tinggi besar dan berotot bak binaragawan. Meski terlihat gagah, namun cara dia berkomunikasi sedikit lemah lembut.

"Orangnya sih tinggi, besar, putih terus berotot juga. Seperti yang suka fitneslah. Tapi saya agak curiga, lelaki itu ngomongnya lemah lembut, soalnya saya pernah cukur rambut di sana," ungkapnya.

Untuk diketahui, Nasion Andi, 56 ditemukan tewas di garasi rumahnya sendiri dalam kondisi mengenaskan dengan bagian alat vital terpotong pada Selasa 11 September 2018.

Warga Kampung Dayeuh, Cileungsi, Kabupaten Bogor itu tewas dibunuh teman prianya bersinisial S. Pelaku mengakui telah membunuh korban dan menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait motif pembunuhan sadis oleh pelaku. Sementara, untuk korban sudah dimakamkan pihak keluarga di pemakaman umum setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement