Advertisement

Ma'ruf Amin : Gaya Jokowi Naik motor Pakai Jaket Bakal Tarik Suara Pemilih Milenial

Newswire
Sabtu, 01 September 2018 - 18:50 WIB
Bhekti Suryani
Ma'ruf Amin : Gaya Jokowi Naik motor Pakai Jaket Bakal Tarik Suara Pemilih Milenial Presiden Joko Widodo tampil beda saat menerima sebanyak 272 siswa dan siswi OSIS SMA berprestasi di seluruh Indonesia. - Suara.com/Dwi Bowo Raharjo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Gaya capres Joko Widodo mengenakan jaket mengendarai motor diklaim sebagai cara untuk meraih suara dari pemilih milenial.

Bakal calon presiden (cawapres) Ma'ruf Amin optimis bisa mengantongi suara dari pemilih milenial. Bahkan ia yakin bisa menggaet suara milenial tak hanya dari kalangan santri, tapi juga nonsantri.

Advertisement

Bakal cawapres pendamping Jokowi ini mengaku tidak khawatir akan kehilangan suara milenial meski cawapres rival, Sandiaga Uno kerap disebut sebagai representasi kaum milenial. Menurutnya, Jokowi sudah cukup mewakili untuk menarik suara milenial dengan segala tampilannya.

"Kalau milenial yang sifatnya nonsantri saya kira cukup oleh Pak Jokowi, dengan gayanya naik motor pakai jaket. Pokoknya tampilan-tampilan Pak Jokowi sudah cukup lah," kata Ma'ruf Amin di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Sementara itu, untuk pemilih milenial di kalangan santri, Ma'ruf Amin percaya akan condong memilihnya. Oleh karena itu, dia meyakini akan mengantongi semua suara pemilih milenial.

"Kalau milenial santri tentu lebih condong ke saya, kira-kira begitu. Jadi akhirnya semua milenial kita ambil, yang santri dan non santri," ucap Ma'ruf seraya tersenyum.

Untuk diketahui, pagi tadi Ma'ruf Amin hadir dalam Rakornas PDIP di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Kehadirannya untuk memberikan arahan dan pembekalan terkait strategi pemenangan dalam Pilpres 2019.

Seusai menghadiri Rakornas PDIP, Ma'ruf Amin lantas berkunjung ke posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement