Advertisement

2 Anggota TNI Tewas dalam Perkelahian dengan Oknum Brimob di Rumah Biliar

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 11 Juni 2018 - 12:39 WIB
Nina Atmasari
2 Anggota TNI Tewas dalam Perkelahian dengan Oknum Brimob di Rumah Biliar Karopenmas Mabes Polri M. Iqbal (tengah) - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Kekompakan TNI dan Polri ternoda dengan sebuah insiden, hingga menimbulkan korban jiwa.

Mabes Polri menyesalkan perkelahian yang terjadi antara oknum delapan anggota Brimob dan dua anggota TNI Kodam Jaya. Perkelahian 8 lawan 2 itu menimbulkan korban jiwa dari pihak TNI yaitu Serda Darma Aji dan Serda Nikolas Kegomoi. Kedua kelompok itu konflik di rumah Billiar Al Diablo, Jalan Raya Bogor.

Advertisement

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Muhammad Iqbal menyesalkan insiden perkelahian antara 8 oknum anggota Brimob dan 2 orang anggota TNI di saat TNI dan Polri tengah menjalin solidaritas untuk menjaga keamanan dalam negeri dari berbagai ancaman teror.

Menurutnya, para pelaku yang diduga kuat terlibat pada insiden yang menyebabkan 2 anggota TNI meninggal dunia akan diproses secara hukum tanpa pandang bulu.

"Tindakan yang dilakukan oknum kami ini sudah mencoreng solidaritas TNI-Polri, di saat Polri dan TNI sedang mengamankan aktivitas mudik lebaran," tuturnya, Minggu (10/6/2018).

Menurutnya, tindakan yang dilakukan oknum anggota Brimob terhadap dua anggota TNI hingga meninggal dunia itu merupakan tindakan pribadi bukan institusi. Iqbal berharap ke depan insiden serupa tidak terjadi lagi, terlebih hingga menimbulkan korban jiwa.

"Kami turut berdukacita atas meninggalnya korban pada insiden itu. Kami pastikan semua yang terlibat akan diproses secara hukum tanpa pandang bulu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement