Advertisement

Kelakuan Bejat Pengendara Sepeda Motor Ini pada Siswi SMA Terekam CCTV

Muhammad Rizal Fikri
Minggu, 22 April 2018 - 13:39 WIB
Kusnul Isti Qomah
Kelakuan Bejat Pengendara Sepeda Motor Ini pada Siswi SMA Terekam CCTV Detik/detik pelecehan oleh oknum pesepeda motor kepada siswi SMA (Facebook/Yuni Rusmini)

Advertisement

Harianjogja.com, MEDAN-Seorang pengendara motor di Medan, Sumatra Utara tega melakukan pelecehan seksual kepada siswi SMA yang melintas di dekatnya. Aksi bejatnya itu pun terekam kamera CCTV yang kemudian viral di media sosial. Ia meremas payudara siswi SMA yang kebetulan lewat.

Rekaman CCTV aksi pelecehan pada siswi SMA itu diunggah di akun Facebook Yuni Rusmini, Jumat (20/4/2018). Dalam rekaman itu tampak jelas oknum pesepeda motor bersiap dan menunggu siswi SMA melintas di dekat tempatnya berhenti. Saat sudah terjangkau pesepeda motor itu sontak melakukan perbuatan bejatnya pada siswi SMA tersebut. Sepersekian detik kemudian pelaku sudah menggeber sepeda motornya. Siswi SMA yang menjadi korban hanya bisa terdiam, terkejut, dan menutupi dadanya.

Dari informasi di akun Yuni Rusmini peristiwa itu terjadi di Jl Talaud, Medan, pada Kamis (19/4/2018) pukul 17.16 WIB.  “Semoga polisi bisa segeramenemukan jejak orang ini melalui kamera di setiap persimpangan jalan. Semoga tidak ada korban lagi. Bagi para perempuan pejalan kaki harus hati-hati dan waspada,” tulis Yuni Rusmini.

Video tersebut sontak mengundang kecaman warganet. Ada yang menyebut pelaku gila, ada yang ingin menghakimi pelaku, dan hingga permintaan agar plat nomor sepeda motor  pelaku segera dilacak.

“Ga waras ini orang,” tulis Mamah Neng.

“Kurang ajar sekali, apa ga lahir dari kaum hawa ya?” kecam Yessy Aulia Alfath.

“Itu pelat nomor kan ada, cari aja di Samsat,” tulis Utama Wie.

“Orang ini perlu dihajar,” tulis Yumi Yati.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Bakal Tambah Kapasitas TPS 3R

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement