Advertisement

Mesum di Masjid, Dua Mahasiswa Ini Nyaris Dihakimi Massa

Imam Yuda Saputra
Minggu, 15 April 2018 - 22:09 WIB
Kusnul Isti Qomah
Mesum di Masjid, Dua Mahasiswa Ini Nyaris Dihakimi Massa Ilustrasi video mesum. (dok. Solopos.com)

Advertisement

Harianjogja,com, SEMARANG-Dua mahasiswa sebuah perguruan tinggi negeri di Salatiga hampir dihakimi massa usai ketahuan berbuat mesum di Masjid At-Taqwa, Desa Sraten, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Informasi yang diperoleh Semarangpos.com, jaringan Harianjogja.com, kedua mahasiswa itu berinsial MWJ, 22, warga Dusun Jetis, RT 003/RW 006, Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, dan FM, 23, warga Dusun Bayo RT 004/RW 006, Desa Ledokdawan, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan.

Advertisement

Keduanya ditangkap warga pada Jumat (13/4/2018) siang. Keduanya ditangkap setelah berniat merusak kamera circuit closed television (CCTV) di Masjid At-Taqwa yang merekam perbuatan mesum mereka pada Senin (9/4/2018) siang.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Semarang, AKP Teguh Susilo Hadi, membenarkan perihal penangkapan dua mahasiswa yang terekam kamera CCTV telah berbuat mesum di dalam masjid itu. Keduanya, bahkan nyaris dihakimi massa sebelum akhirnya digelandang ke Mapolres Semarang.

“Ia benar, keduanya saat ini juga masih diamankan di Polres Semarang. Untuk penanganannya kami serahkan ke Unit PPA Polres Semarang,” ujar Teguh saat dihubungi Semarangpos.com, Minggu (15/4/2018).

Teguh juga membenarkan jika pasangan mesum itu diduga kuat merupakan mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. Meski demikian, hingga kini belum ada keterangan dari pihak kampus terkait perbuatan yang dilakukan kedua mahasiswa yang kabarnya juga tercatat sebagai santri di pondok pesantren (ponpes) di Kabupaten Semarang.

Video terkait perbuatan mesum kedua pelaku yang diduga mahasiswa IAIN Salatiga itu pun saat ini sudah tersebar di jejaring media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Program Padat Karya, Pemkab Bantul Sediakan Bantuan Keuangan Khusus Rp32 Miliar

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement