Advertisement

Hapelnas 2024, Resmikan Customer Care Centre AXA Mandiri Beri Layanan Kesehatan Gratis

Newswire
Kamis, 05 September 2024 - 01:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Hapelnas 2024, Resmikan Customer Care Centre AXA Mandiri Beri Layanan Kesehatan Gratis AXA Mandiri meresmikan Customer Care Centre AXA Mandiri dan AXA Insurance yang menerapkan prinsip Environment, Social, Governance (ESG), Rabu (4/9 - 2024) Abdullah Azzam / Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—AXA Mandiri meresmikan Customer Care Centre AXA Mandiri dan AXA Insurance yang menerapkan prinsip Environment, Social, Governance (ESG), dan menggunakan material ramah lingkungan, Rabu (4/9/2024).

Selain pengukuran kualitas udara, Customer Care Centre ini menggunakan alat listrik hemat energi, penggunaan material bersertifikasi green label serta SNI, penggunaan tiga jenis tempat sampah dan penggunaan tanaman indoor.

Advertisement

BACA JUGA: Gen Z Perlu Memahami Perbedaan Asuransi Tradisional dan Unit Link

"Dalam momen Hari Pelanggan Nasional 2024 ini, AXA Mandiri dan AXA Insurance meresmikan tampilan baru Customer Care Centre Jakarta dengan fasilitas dan fitur yang memberi kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah,” tutur Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma.

Pada peresmian gedung yang dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) 2024 itu, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), memberikan layanan pemeriksaan gratis kepada nasabah, juga pengelolaan polis serta kebutuhan kesehatan nasabah secara online melalui Emma, sebuah layanan non stop digital services.

AXA Mandiri membagikan minuman bergizi bagi nasabah yang mendatangi Customer Care Centre AXA Mandiri dan, khusus pada Customer Care Centre di Jakarta, akan ada pemeriksaan kesehatan gratis pada Hari Pelanggan Nasional 2024 yang jatuh pada 4 September 2024.

BACA JUGA: Lewat Program AUTP, 8.975 Hektare Lahan Pertanian Diansuransikan

Tahun lalu AXA Mandiri telah membayar klaim dan manfaat asuransi senilai lebih dari Rp 10 triliun, serta menyalurkan dana sosial Rp 563 juta kepada lebih dari 7 ribu penerima manfaat. "Ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah,” tutur Handojo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Realisasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi di Gunungkidul Baru Mencapai 23%

Gunungkidul
| Selasa, 22 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement