Advertisement

Presiden Tutup Ramadan dengan Belanja Bareng Anak-Anak Yatim

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 09 April 2024 - 22:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Presiden Tutup Ramadan dengan Belanja Bareng Anak-Anak Yatim Presiden Joko Widodo menutup Ramadan 1445 Hijriah dengan mengajak anak yatim untuk berbelanja baju dan kue lebaran di Mal Atrium, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2024). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Presiden Joko Widodo menutup Ramadan 1445 Hijriah dengan mengajak anak yatim untuk berbelanja baju dan kue lebaran di Mal Atrium, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2024).

Dikutip dari Bisnis.com, dengan mengenakan kaos putih, orang nomor satu di Indonesia itu tiba bersama 43 anak yatim dan pendamping di Mal Atrium Senen pada pukul 16.04 WIB.

Advertisement

Jokowi langsung mengajak mereka ke salah satu pusat busana, Matahari, bagian busana anak-anak. Selepas itu mereka langsung diajak untuk membeli kudapan dan kue Lebaran.

“Ini mengantar anak-anak yatim untuk belanja-belanja apa ini baju Lebaran sama beli makanan-makanan kecil biar besok bisa untuk Lebaran. Ada 43 anak, mereka memilih sendiri-sendiri biar juga berlebaran berhari raya,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (9/4/2024).

Presiden ke-7 RI itu juga beberapa kali melayani keinginan masyarakat untuk berswafoto bersama saat menemani anak-anak untuk mengantre baju di kasir.

Kepala Negara pun tampak menemani anak-anak membayar makanan dan minuman mereka di kasir. Anak yatim tersebut berasal dari Panti Asuhan Muslimin Kramat Raya Jakarta Pusat dan Panti Asuhan Aisyiyah, Menteng, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Baru Daftar Bakal Calon Bupati Sleman Lewat PDI Perjuangan, Danang Ikuti Instruksi Partai

Sleman
| Kamis, 16 Mei 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement