Advertisement

The Alana Hotel Malang Siapkan Paket Khusus Libur Lebaran 2024

Media Digital
Rabu, 27 Maret 2024 - 18:37 WIB
Abdul Hamied Razak
The Alana Hotel Malang Siapkan Paket Khusus Libur Lebaran 2024 GM Pemasaran Harian Jogja, Sri Pujiningsih (kiri), Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono (kanan) bersama Asisten Public Relation Manager The Alana Malang Fiona Rose Firta (tengah) saat mengunjungi Harian Jogja, Rabu (27/3 - 2024).

Advertisement

JOGJA—The Alana Hotel Malang merupakan salah satu hotel bintang 4 yang unik di Malang, Jawa Timur. Hotel yang menonjolkan budaya dan desain tradisional yang elegan ini dilengkapi dengan fasilitas teknologi yang modern.

Selama libur lebaran 5-14 April 2024, hotel yang berlokasi di jalan utama kota Malang dan berada di kawasan pemerintahan serta berbagai destinasi wisata ini memberikan tawaran menarik. Mulai dari paket kamar, spesial bukber hingga paket kegiatan halal bihalal.

Advertisement

"Hotel ini yang pertama di Malang yang menggunakan fasilitas google nest di mana semua dilengkapi dengan teknologi voice command atau mengandalkan perintah suara," kata Asisten Public Relation Manager The Alana Malang Fiona Rose Firta saat mengunjungi Harian Jogja, Rabu (27/3/2024).

BACA JUGA: Organda DIY Pastikan Tak Ada Bus Pakai Klakson Telolet saat Mudik Lebaran

Bangunan hotel tersebut, katanya, menawarkan perpaduan nuansa elegan tradisional dan modern yang sempurna untuk bisnis dan liburan. "Sebagai hotel pendatang baru kami mengusung konsep luxury, etnik dan modern dengan 152 kamar, yang terbagi menjadi 6 tipe yang berbeda seperti Deluxe, Deluxe Premiere, Junior Suite, Alana Suite, Family Suite dan Penthouse," paparnya.

Hotel Alana Malang juga menawarkan gaya tradisional yang otentik, elegan dan modern. Dilengkapi dengan Singasari Ballroom, 8 ruang pertemuan bisnis, Ken Dedes Restaurant, Kirana Coffee Shop, dan Dewa 19 Sky Lounge yang beroperasi sepanjang hari.

"Dengan berbagai sajian spesial, tentu ini akan memanjakan selera para tamu karena akan ada sajian livemusic setiap hari dengan berbeda genre. Kami pure kerjasama dengan musisi Ahmad Dani, menu-menunya unik," katanya.

Menurut Fiona destinasi wisata di Malang dan Jogja berbeda dari sisi penyajian. Destinasi wisata di Malang katanya lebih banyak menampilkan wahana permainan dan banyak wisatawan yang datang ke sana untuk menikmati suasana alam yang dingin. "Sama dengan Jogja, ke mana-mana di Malang dekat. Di sini ada Gunung Merapi di sana ada Gunung Bromo," katanya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kenalkan Pariwisata Sleman Lewat Event Lomba Tari

Sleman
| Sabtu, 27 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement