Advertisement

Wah Ada Panggung Emas Ramadan di Sleman City Hall Yogyakarta, Catat Tanggalnya

Abdul Hamied Razak
Minggu, 24 Maret 2024 - 00:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Wah Ada Panggung Emas Ramadan di Sleman City Hall Yogyakarta, Catat Tanggalnya Ilustrasi Panggung Emas Ramadan. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Untuk memeriahkan Bulan Ramadan, Panggung Emas Ramadan di Sleman City Hall Jogja pada 29-31 Maret 2024 besok. Event ini merupakan acara puncak rangkaian kegiatan Festival Ramadan Pegadaian Kanwil XI Semarang 

"Untuk warga Jogja dan sekitarnya, jangan lewatkan Panggung Emas Ramadan di Sleman City Hall pada 29-31 Maret karena selain ada lelang emas, juga banyak hadiah menarik," kata Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Edy Purwanto, Sabtu (23/3/2024).

Advertisement

BACA JUGA: Curah Hujan Masih Tinggi, Modifikasi Cuaca di Jateng Dilanjutkan Sampai 27 Maret 2024

Festival Ramadan digelar sebagai wujud komitmen Pegadaian dalam pemberdayaan ekonomi khususnya UMKM. Festival Ramadan di Pegadaian Kanwil XI Semarang digelar di 6 lokasi kantor area.

Yakni Kantor Area Semarang digelar di Alun-alun Masjid Agung Semarang Kauman, Kantor Area Pati di Taman Ir Soekarno Purwodadi, Kantor Area Surakarta di The Park Mall Solo Baru.

Kemudian Kantor Area Yogyakarta di Lapangan Paseban Bantul, Kantor Area Purwokerto di Rita Supermal, dan Kantor Area Tegal di Taman Rakyat Slawi Ayu Kabupaten Tegal.

"Tujuan digelarnya Festival Ramadan ini adalah sebagai bentuk kontribusi perusahaan dalam penguatan daya saing UMKM di sekitar lingkungan perusahaan," jelasnya.

Dalam Festival Ramadan ini terdiri dari kegiatan street food, bazar emas (gold bazaar), dan hiburan. Dalam pelaksanaannya melibatkan para pelaku UMKM binaan Pegadaian maupun UMKM lainnya di bidang kuliner yang belum menjadi binaan.

Panggung Emas Ramadan yang akan digelar di Sleman City Hall pada 29-31 Maret besok, akan dimeriahkan beragam acara seperti aneka lomba, bazar emas dan UMKM, tabligh Akbar, tebus murah sembako,

"Selain itu juga akan ada penampilan dari Joharini dan After Shine. Makanya kunjungi Panggung Emas Ramadan yang akan digelar selama 3 hari," ajaknya.

Diuraikannya, pada hari pertama, akan digelar lomba mewarnai, lomba fashion show dan penampilan dari Angklung Rajawali Malioboro. Pada hari kedua, digelar lomba menyanyi religi anak, santunan anak yatim dan penampilan dari Joharini.

Sedangkan hari terakhir digelar talkshow emas, lomba Hadroh, pengajian dan pengumuman pemenang lomba serta penampilan After Shine.

"Selama tiga hari Panggung Emas Ramadan, akan selalu ada bazar emas dan UMKM, pembagian takjil gratis serta tebus murah sembako," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo di Mata Tetangga, Low Profile dan Aktif Jadi Pengurus RT

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement