Advertisement

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian 4 Anak di Jakarta Selatan

Newswire
Kamis, 07 Desember 2023 - 08:47 WIB
Ujang Hasanudin
Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian 4 Anak di Jakarta Selatan Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan masih mendalami penyebab kematian empat anak dari pasangan suami istri berinisial dan D yang terjadi di sebuah rumah kontrakan di Gang Roman, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2024)

"Kami masih olah TKP dan dalami karena TKP merupakan gudang barang bukti, kami harus hati-hati secara inter profesi agar barang bukti bisa optimal yang kita dapatkan, " kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi seperti dilansir dari Antara.

Advertisement

Ade Ary juga menjelaskan sekitar pukul 14.50 WIB Polsek Jagakarsa menerima laporan dari masyarakat, tentang adanya bau yang sangat menyengat dari rumah ini.

"Kemudian Kapolsek dan jajaran datang ke TKP dan bertemu dengan para saksi antara lain ketua RT, kakak dari P selaku pemilik rumah, dan keluarga saudari D, ". ucapnya.

BACA JUGA: Empat Anak Ditemukan Tewas di Jagakarsa, Ayah Mereka Diduga Pelaku KDRT

BACA JUGA: Guru dan Anggota Laku Spiritual Pembunuh Warga Pandak Ditangkap Polisi

Ade Ary menambahkan berdasarkan olah TKP awal saudara P ditemukan dalam keadaan terlentang dengan luka pada bagian tangan serta terdapat pisau di tubuhnya.

"Kemudian dilanjutkan pengecekan ke dalam kamar ditemukan empat mayat anak-anak berjejer di tempat tidur dalam kondisi meninggal dunia, " katanya.

Ade Ary menambahkan pelaku sudah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu sedangkan untuk kondisi istrinya telah dirawat lebih dulu sejak hari Sabtu.

Sebelumnya beredar informasi ada empat anak dilaporkan tewas dalam satu kamar di salah satu rumah kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Heroik! Empat Santri Magetan Tenggelam di Pantai Parangtritis Berhasil Diselamatkan

Bantul
| Minggu, 25 Februari 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement