Advertisement

PDIP Bakal Membahas Pemenangan Pilpres di Hari Terakhir Rakernas

Newswire
Minggu, 01 Oktober 2023 - 14:17 WIB
Maya Herawati
PDIP Bakal Membahas Pemenangan Pilpres di Hari Terakhir Rakernas Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto di sela-sela Rakernas IV PDIP di JIExpo, Jakarta, Minggu (1/10/2023). ANTARA - Narda Margaretha Sinambela.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pembahasan pemenangan pilpres akan dilakukan PDIP pada hari terakhir Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023). Hal ini diutarakan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

"Di hari terakhir ini diawali dengan materi pembahasan terkait dengan pemenangan kontestasi pemilihan presiden [Pilpres] 2024. Di mana, Ketua Tim Pemenangan Nasional [TPN] Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid yang menjadi pemaparnya," kata Hasto di arena Rakernas IV, Minggu (1/10/2023).

Advertisement

Dia menjelaskan (yang dibahas) tentang strategi pemenangan Pemilu, kemudian dilanjutkan grand strategic komunikasi pemenangan Pak Ganjar.

BACA JUGA: Resmi! Pertamina Kembali Naikkan Harga BBM Pertamax Cs per 1 Oktober 2023

Kemudian, kata dia, di akhir nanti akan ada pembacaan rekomendasi Rakernas untuk internal, bersifat tertutup dan eksternal bersifat terbuka. "Dan diakhiri dengan pidato politik penutupan dari ibu ketua umum," ujarnya.

Selain itu, Rakernas juga akan meluncurkan program Megawati Fellowship. Program ini untuk memberikan beasiswa bagi para mahasiswa khususnya S2 dan S3 yang akan melakukan penelitian-penelitian terkait dengan Bung Karno, Megawati, PDIP, juga keberhasilan Presiden Jokowi.

"Sehingga seluruh hal-hal yang sangat fundamental terkait dengan kepemimpinan yang dibangun sejak Bung Karno, Bu Mega, Pak Jokowi, dan ke depan Pak Ganjar Pranowo nanti melalui suatu kajian-kajian ilmiah yang sangat berguna termasuk di dalam menyusun pola pembangunan semesta berencana," ujarnya.

Kegiatan Rakernas IV PDIP telah berlangsung dari tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023  di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bantul Tetapkan Tiga Kalurahan Pamor Budaya Tahun 2023

Bantul
| Kamis, 30 November 2023, 07:47 WIB

Advertisement

alt

BOB Golf Tournament 2023 Jadi Wisata Olahraga Terbaru di DIY

Wisata
| Minggu, 26 November 2023, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement