Advertisement

Anies Buka Suara Soal Duetnya dengan Cak Imin

Akbar Evandio
Sabtu, 02 September 2023 - 12:37 WIB
Ujang Hasanudin
Anies Buka Suara Soal Duetnya dengan Cak Imin Anies Baswedan - Harian Jogja - Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Bakal calon Presiden (bacapres) Anies Baswedan buka suara terkait wacana duetnya dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Ia mengaku dalam waktu dekatnya akan memberikan penjelasan yang utuh. 

Aksi politik yang membuat Partai Demokrat keluar koalisi, diimbau oleh Anies agar relawan tetap fokus pada tujuan utama membawa perubahan sesuai slogan koalisinya.

Advertisement

"Nanti pada waktunya akan ada penjelasan lengkap, sekarang kita fokus pada usaha kita untuk melakukan perubahan," katanya dalam keterangannya video yang diterima, Sabtu (2/9/2023).

Dia juga meminta seluruh relawan terus konsentrasi pada usaha melakukan perubahan, khususnya dalam menciptakan visi Indonesia lebih maju sehingga segala dinamika politik tak diharapkannya akan memecah fokus.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengatakan bahwa dan menghadapi berbagai kondisi politik, sikap ikhlas harus terus dikedepankan.

“Artinya apa? Dipuji tidak terbang, dicaci tidak tumbang. Kita jalani, inshaAllah ikhtiar kita, inshaAllah dimudahkan perjalanannya,” pungkas Anies.

Untuk diketahui, Partai Demokrat merasa dikhianati oleh bacapres Anies Baswedan dan dituding memilih cawapres secara sepihak sehingga Partai Demokrat memutuskan untuk mencabut dukungan kepadanya dan keluar dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Sumber: Bisnis.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Beras Mahal? Saatnya Tanam Keanekagaraman Pangan dari Pekarangan Rumah

Gunungkidul
| Senin, 25 September 2023, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Hidden Gem di Utara Jogja, Tempat Nongkrong dengan Vibes Bali Pernah Didatangi Artis

Wisata
| Minggu, 24 September 2023, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement