Advertisement

Belum Menentukan Tempat Berlabuh di Parpol, Sandiaga Uno: Masih Jomblo

Hadid Husaini
Senin, 05 Juni 2023 - 16:47 WIB
Maya Herawati
Belum Menentukan Tempat Berlabuh di Parpol, Sandiaga Uno: Masih Jomblo Sandiaga Uno / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno membeberkan statusnya saat ini yang tidak berlabuh ke partai politik mana pun setelah mundur dari Partai Gerindra, saat berkunjung ke Jogja pada Minggu (4/5/2023). 

"Saat ini masih jomblo, masa iddah. Ini kan baru sebulan, nanti kalau kangen sama yang lama gimana?" tuturnya saat menghadiri Festival Kampung Wisata di Kelurahan Purbayan, Kotagede, Jogja, Minggu.

Advertisement

Pasca memutuskan keluar dari Partai Gerindra, mantan Wagub DKI Jakarta ini sempat dihubungkan dengan beberapa partai politik. 

Salah satu partai yang intensif melakukan pendekatan adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sudah memberikan sinyal bergabungnya Sandi. "Kalau di PPP ada prosesnya, semacam ospek lah," kata Sandi.

BACA JUGA: Denny Indrayana Dilaporkan ke Bareskrim, Sebut Siap Melawan

Sandi juga memberikan pernyataan bahwa partai lain yang sudah melakukan komunikasi mendalam adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Dalam acara yang juga dihadiri oleh anggota fraksi PKS DPRD Kota Jogja, Nurcahyo Nugroho tersebut, dirinya menyebut bahwa pembahasan dengan PKS baru sebatas gagasan kebangsaan. 

"Kalau partai pak Nurcahyo ini lebih mendalam gagasan pembangunan kebangsaan ke depan," kata Sandi. Ia meyakini PKS merupakan aset bangsa yang perlu diajak berkontribusi membangun Indonesia ke depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sultan Soal Jalan Godean Rusak: Kalau Anggaran Belum Ada Tambal Dulu

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement