Advertisement

Ini Profil Rebecca Klopper, Pesinetron yang Viral akibat Video Syur 47 Detik

Nugroho Meidinata
Selasa, 23 Mei 2023 - 20:17 WIB
Arief Junianto
Ini Profil Rebecca Klopper, Pesinetron yang Viral akibat Video Syur 47 Detik Rebecca-Klopper. - Instagram rklopper

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Nama pesinetron muda, Rebecca Klopper mendadak viral lantaran beredarnya video syur berdurasi 47 detik yang diduga diperankan olehnya viral di Twitter.  

Dalam video berdurasi 47 detik tersebut terlihat perempuan mirip Rebecca Klopper sedang tidur telentang dan menutup mata. Kemudian, si perempuan membuka sebagian bajunya sehingga terlihat bagian alat vitalnya. 

Advertisement

Di video tersebut juga tampak tanda tindikan di perut dan tahi lalat di pinggul. Menurut warganet, hal ini sesuai dengan fisik Rebecca Klopper. 

Akibat video syur viral 47 detik di Twitter tersebut, profil Rebecca Klopper banyak diburu warganet.

BACA JUGA: Video Syur Mirip Rebecca Koppler, Warganet Duga Fadly Faisal Tidak Terlibat

Mengutip berbagai sumber, perempuan dengan nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper ini lahir 21 November 2001. Artis blasteran Indonesia dan Australia ini memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai Mella di sinetron Bersama Meraih Mimpi (2013).

Namanya mulai dikenal semenjak membintangi film Mermaid in Love (2015) sebagai Sasha. Berbagai penghargaan juga pernah ia peroleh, seperti nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Awards 2016; Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat di Infotainment Awards 2017; dan nominasi Pameran Wanita Terpuji Film Televisi Festival Film Bandung 2019.

Dari profilnya diketahui, Rebecca Klopper yang diduga menjadi pemain video syur 47 detik itu merupakan kekasih dari Fadly Faisal, kakak dari Fuji.

Memang Rebecca Klopper dengan Fadly Faisal cukup dekat sejak akhir 2022. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram mereka yang memperlihatkan kemesraan sejoli tersebut.

Bahkan, Rebecca Klopper diketahui begitu dekat dengan keluarga Fadly Faisal. Sekarang mereka sudah liburan bersama di Pulau Bali.

Sumber: Solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement