Advertisement

Berenang dan Bersantai di Swiss-Belboutique Yogyakarta

Media Digital
Selasa, 23 Mei 2023 - 07:17 WIB
Jumali
Berenang dan Bersantai di Swiss-Belboutique Yogyakarta Berenang dan Bersantai di Swiss-Belboutique Yogyakarta - Ist

Advertisement

YOGYAKARTA- Swiss-Belboutique Yogyakarta yang berada di tengah Kota Yogyakarta memiliki infinity pool dengan pemandangan menakjubkan ke arah kota Jogja. Berlokasi di lantai 10 (sepuluh) atau lantai teratas, kolam renang hotel ini memiliki ciri khas yang cantik yaitu ubin bermotif bunga yang menjadi daya tarik sendiri ketika kita berada disana.

Pemandangan lepas ke arah Selatan menjadi primadona bagi tamu yang berenang hingga ujung untuk dapat menikmati keindahan kota Jogja, di sisi kanan dan kiri kolam terdapat sundeck atau kursi renang yang unik untuk dipergunakan untuk berjemur maupun duduk santai menikmati suasana di tepi kolam renang. Buka setiap hari dari jam 06:00 - 21:00 WIB sebagai bagian dari fasilitas bagi tamu menginap dan juga terbuka untuk umum dengan membayar Rp. 75.000 per kedatangan. Disediakan gratis peminjaman handuk mandi bagi setiap tamu yang berenang.

Advertisement

“Lantai 10 bisa disebut sebagai area sport and leisure, tamu dapat menikmati fasilitas kebugaran seperti Gym dan Spa.  Untuk  menambah kenyamanan dalam menikmati matahari tenggelam di sore hari , Tamu bisa rileks di Chadis yang terletak di samping Kolam renang.  Kami menyediakan Member Gym dengan harga menarik untuk umum yg menginginkan berolahraga di tempat yang exclusive dan terjaga kebersihanya”. Bagi member GYM disediakan potongan harga apabila ingin menginap ataupun menikmati makanan di Swiss Café , Chadis Rooftop Bar atau sekedar membeli aneka Kue Tar dan roti manis di Gendhis lobby lounge, ujar Sankar Adityas Cahyo selaku Public Relations Manager ketika ditemui di sela-sela kesibukannya baru baru ini.

 Segera, isi hari libur Anda minggu ini bersama keluarga, sahabat, atau rekan kerja anda dengan berolahraga atau menikmati momen matahari tenggelam di Chadis Rooftop Bar Hotel Swissbel-Boutique Yogyakarta. Untuk mengetahui informasi lengkap dan pemesanan, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon ke 0274 - 292 1888 atau kirimkan pesan WA di 0811-2836-336.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement