Advertisement

Ofisial Timnas Thailand Menangis Minta Maaf ke Manajer Timnas Indonesia

Jumali
Rabu, 17 Mei 2023 - 14:17 WIB
Jumali
Ofisial Timnas Thailand Menangis Minta Maaf ke Manajer Timnas Indonesia Ofisial timnas Thailand meminta maaf kepada manajer timnas Indonesia Sumardji - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, PHNOM PENH—Ofisial timnas Thailand yang memukul Sumardji, manajer timnas Indonesia pada final SEA Games 2023, di Stadion Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023) telah meminta maaf. Permintaan maaf langsung disampaikan sambil memeluk Sumardji.

BACA JUGA: Manajer Timnas Indonesia Kombes Sumardji Alami Luka di Bibir

Advertisement

Dalam insiden tersebut, Sumardji terlihat sempat terjatuh usai mendapatkan pukulan dari salah satu anggota ofisial Thailand U-22.

Insiden kericuhan itu terjadi setelah Indonesia mencetak gol ketiga pada awal babak pertama perpanjangan waktu. Selebrasi salah satu pemain Indonesia memicu emosi ofisial Thailand yang mengejar dan menendang sampai ke depan bench Indonesia.

Dalam video yang beredar di media sosial, Rabu (17/5), terlihat ofisial timnas Thailand yang memukul Sumardji langsung minta maaf, saat Sumardji sedang berbicara dengan Indra Sjafri di ruang makan hotel.

Ofisial timnas Thailand yang datang didampingi asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti terlihat memeluk Sumardji sambil menangis.

"Saya minta maaf," ucap sang ofisial Thailand.
"No problem," jawab Sumardji.

Pelaku pemukulan tersebut juga bersalaman dengan pelatih timnas Indonesia Indra Sjafri dan asisten pelatih timnas Indonesia Bima Sakti.

Dalam video tersebut terlihat, Indra Sjafri sempat bertanya kepada sang ofisial Thailand itu kapan mereka kembali ke negara mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement