Advertisement

Top 7 News Harianjogja.com, Kamis 27 April 2023

Jumali
Kamis, 27 April 2023 - 07:37 WIB
Jumali
Top 7 News Harianjogja.com, Kamis 27 April 2023 Petugas kepolisian berpatroli di Pantai Parangtritis pada libur Lebaran Rabu (26/4/2023). Dinas Pariwisata Bantul menyebut pendapatan dari sektor wisata selama 21-25 April mencapai Rp978 juta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ingin tahu berita terpopuler di Harianjogja.com selama 24 jam terakhir? Silakan simak berikut ini:

1. Lima PNS Gunungkidul Bolos Kerja di Hari Pertama Masuk Usai Libur Lebaran

Advertisement

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Gunungkidul mencatat ada lima pegawai negeri sipil (PNS) yang bolos kerja di hari pertama usai libur Lebaran di tahun ini. adapun sanksi akan diserahkan ke masing-masing Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menaunginya.

2. Sadis! Anak Perwira Polisi Aniaya Mahasiswa, Bapaknya Diam Saja

Belakangan viral sebuah video AH, 19, anak perwira polisi di Sumatera Utara yang menganiaya mahasiswa bernama Ken Admiral. Parahnya, sang perwira polisi bernama AKBP Achiruddin Hasibuan turut menyaksikan aksi beringas anaknya tanpa mencoba melerai.

3. BMKG: Awas! DIY Dilanda Cuaca Ekstrem Tiga Hari ke Depan

Stasiun Meteorologi BMKG DIY memprediksi tiga hari ke depan Kota Jogja dan wilayah lainnya di DIY akan diguyur hujan. Tak hanya hujan, BMKG menyebut ada potensi cuaca ekstrem selama tiga hari ke depan, yakni Kamis-Sabtu (27-29/4/2023).

4. Taiwan Tarik Peredaran Mie Instan, Salah Satunya dari Indonesia

Otoritas Taiwan menarik peredaran sejumlah mie instan karena disebut mengandung zat yang bisa memicu kanker. Salah satunya berasal dari Indonesia.

5. Wisatawan ke Breksi dan Jip Lereng Merapi Menurun

Libur lebaran dan cuti bersama yang ditetapkan pemerintah tahun ini nampaknya tidak cukup mengkatrol kunjungan wisata di Jogja. Di Tebing Breksi dan Jip lereng Merapi, jumlah wisatawan lebih sedikit dibanding libur lebaran tahun sebelumnya.

6. Harga Tiket Bus di Terminal Gunungkidul Naik Dua Kali Lipat, Segini Harganya

Aktivitas arus balik di Terminal Dhaksinarga mulai terjadi peningkatan. Kondisi ini berdampak terhadap harga tiket yang mengalami kenaikan hampir dua kali lipat dibandingkan hari biasa

7. 3 Remaja Asal Jabar Terseret Ombak Parangtritis, 1 Masih Hilang

Tiga wisatawan asal Subang Jawa Barat dilaporkan terseret ombak saat bermain di Pantai Parangtritis pada Rabu (26/5)4/2023). Ketiganya yakni Nabil, 16, Ziyan Gini, 12, dan Fida Auni 14 yang masih dalam pencarian petugas gabungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement