Advertisement

Prabowo Undang Mahfud MD ke Hambalang, Ada Apa?

Surya Dua Artha Simanjuntak
Rabu, 26 April 2023 - 12:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Prabowo Undang Mahfud MD ke Hambalang, Ada Apa? Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyampaikan keterangan pers saat meninjau bantuan sepeda motor untuk Babinsa di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/2/2023). Kementerian Pertahanan memberi bantuan kendaraan operasional untuk prajurit TNI Angkatan Darat yang bertugas sebagai Babinsa sebanyak 100 unit sepeda motor untuk memperlancar tugas-tugasnya. ANTARA FOTO/Didik Suhartono - rwa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA–Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengundang Menko Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD ke Hambalang. Selain Mahfud, dan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy juga diundang.

Undangan itu Prabowo sampaikan langsung saat dirinya bersilaturahmi ke kediaman Mahfud dan Muhadjir pada Selasa (25/4/2023).

Advertisement

Prabowo mengunjungi kediaman Muhadjir terlebih dahulu di Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, keduanya saling mengucapkan selamat Lebaran dan meminta maaf.

Muhadjir mengungkap sebetulnya dirinya yang ingin mengunjungi Prabowo, namun belum menemukan waktu yang cocok. Tokoh Muhammadiyah itu pun berterima kasih karena Prabowo menyempatkan waktu mendatangi rumahnya. 

Prabowo sendiri merasa sudah sepantasnya dirinya yang mengunjungi seorang menko. Sebelum mengakhiri pertemuan, Prabowo pun juga mengundang Muhadjir untuk mengunjungi kediamannya di Hambalang. 

"Kapan bapak saya undang ya, Pak, ke Hambalang," kata Prabowo dilansir dari rilis media Geridra.

Setelahnya, Prabowo lanjut mengunjungi rumah Mahfud di Komplek Menteri, Kuningan, Jakarta Selatan. Begitu sampai, keduanya bersalaman dan saling mengucapkan maaf di tengah momen Idulfitri.

Usai melakukan perbincangan tertutup, Prabowo pun mengundang Mahfud untuk mengunjungi kediamannya di Hambalang. Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan ingin tokoh Nahdlatul Ulama (NU) itu mengisi tausiah.

"Saya minta beliau [Mahfud] kasih tausiyah nanti di Hambalang," ujar Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement