Advertisement

Oneline Production Gelar Musik Nada Festival (Munfest) 2023

Media Digital
Senin, 17 April 2023 - 00:07 WIB
Maya Herawati
Oneline Production Gelar Musik Nada Festival (Munfest) 2023 Musik Nada Festival (Munfest) 2023 yang akan dilaksanakan di hall terbesar di Jogja, yaitu Jogja Expo Center pada tanggal 1 Juli 2023. / ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah sukses menyelenggarakan event Prambanan Musik Senja, promotor Oneline Production kini membuat sebuah gebrakan baru dalam dunia musik kreatif dengan ide-ide yang berbeda dalam menggairahkan kembali musik di Indonesia.

Masih dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret 2023, Oneline Production sebagai pelaku dunia musik ikut mengapresiasi karya karya musik anak bangsa.

Advertisement

Dengan semangat itu pula, lahirlah konser musik lintas generasi dengan konsep city look dengan nama Musik Nada Festival (Munfest) 2023 yang akan dilaksanakan di hall terbesar di Jogja, yaitu Jogja Expo Center pada tanggal 1 Juli 2023.

Event Musik lintas generasi digelar dengan konsep eye catching dan Instagramable mengusung tema Music, Art, & Fashion hadir di Jogja Expo Center pada 1 Juli 2023. Dengan guest star nasional berbakat era 2000an hingga era milenial membuat siapa pun yang datang dapat menikmati dan menjadi kesan tersendiri dalam menonton event musik indoor terbesar di Jogja.

“Tidak hanya akan menyuguhkan musik namun Munfest juga akan berkolaborasi dengan UMKM lokal berbagai jenis usaha baik f&b, merchandise dan fashion untuk mendorong peran serta dalam pertumbuhan roda perekonomian,” ujar Diana, dari Oneline Production, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (16/4/2023).

Munfest menampilkan penyanyi penyanyi terbaik di era 2000 dengan konsep format panggung yang spektakuler dan akan menjadi ajang kolaborasi musisi di Indonesia seperti KOTAK band, Jrocks, Budi Doremi, TBA, dan lainnya.

Tiket di banderol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 90.000 saja penonton sudah bisa menikmati 5 guest star terbaik dan berbagai suguhan lain yang tidak kalah menarik. Pembelian tiket bisa di lakukan di web resmi Artatix atau melalui link s.id/Onelinepro. Pantau terus Instagram @mun.fest dan @Oneline.pro untuk mendapat kejutan lain dari penyelenggara. Jadi tunggu apa lagi, Mari datang menikmati dan mengapresiasi karya anak bangsa dalam Music, Art, & Fashion! (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement