Advertisement

Bea Cukai Yogyakarta Isi Bulan Ramadan dengan Kegiatan Berkualitas dan Tetap Menjunjung Integritas

Media Digital
Rabu, 12 April 2023 - 12:57 WIB
Jumali
Bea Cukai Yogyakarta Isi Bulan Ramadan dengan Kegiatan Berkualitas dan Tetap Menjunjung Integritas Bea Cukai Yogyakarta berbagi bersama santri pondok pesantren Al Lathiif, di Sidokerto, Purwomartani, Kalasan, Sleman - Ist

Advertisement

JOGJA—Bea Cukai Jogja Yogyakarta mengisi bulan Ramadan 1444H dengan berbagai kegiatan sosial dan ibadah. Kegiatan sosial yang dilaksanakan antara lain donasi ke pondok pesantren, takjil harian, takjil on the road, buka puasa bersama santri pondok pesantren, dan lain-lain. Seluruh kegiatan sepenuhnya dibiayai dari donasi pegawai Bea Cukai Yogyakarta.

Tema yang diusung tahun ini adalah "Ramadan Berkualitas, Kerja Berintegritas". Tagline tersebut mengandung makna bahwa Bea Cukai Yogyakarta mengadakan rangkaian kegiatan Ramadan yang berkualitas, serta tetap bekerja secara optimal dan menjunjung tinggi integritas.

Advertisement

Pada pekan lalu, Selasa 4 April 2023, Bea Cukai Yogyakarta berbagi bersama santri pondok pesantren Al Lathiif yang berlokasi di Sidokerto, Purwomartani, Kalasan, Sleman dalam bentuk buka Bersama dan pemberian donasi. Kemudian, Bea Cukai Yogyakarta juga bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Diponegoro untuk menyampaikan donasi di hari Rabu, 12 April 2023. Di akhir pekan ini juga akan dilaksanakan Takjil On Tbe Road bagi pengguna jalan di sekitar kantor.

Khairudin, Ketua DKM Jamiatul Khoir Bea Cukai Jogja menyampaikan, "Mungkin jumlah yang kami berikan tidak seberapa, tetapi diharapkan dapat menambah kebahagiaan dan keberkahan bagi Bea Cukai Yogyakarta dan pihak penerima donasi".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement