Advertisement

Menantu Wapres Ma'ruf Amin, Rafsel Ali Meninggal Dunia saat di Makassar

Newswire
Senin, 10 April 2023 - 04:17 WIB
Sunartono
Menantu Wapres Ma'ruf Amin, Rafsel Ali Meninggal Dunia saat di Makassar Anggota DPR RI Muhammad Rapsel Ali. (ANTARA - Dokumentasi Pribadi)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Kabar duka datang dari Wakil Presiden Indonesia Ma’ruf Amin. Sang menantu yang merupakan anggota DPR RI Muhammad Rapsel Ali meninggal dunia, Minggu (9/4/2023).

Muhammad Rapsel Ali meninggal dunia di Makassar pada pukul 09.10 WITA. Berdasarkan informasi, suami dari putri Wapres Ma’ruf Amin yakni Siti Nur Azizah itu meninggal dunia akibat serangan jantung. Juru bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi mengatakan Wakil Presiden Ma'ruf Amin sangat berduka atas wafatnya sang menantu.

Advertisement

"Iya betul Pak Rapsel [wafat]. Tentu Pak Wapres sangat berduka dan berbelasungkawa mendalam," kata Masduki, dikutip Antara, Minggu (9/4/2023).

Masduki mengatakan Rapsel yang merupakan anggota DPR RI itu wafat saat kunjungan ke daerah pemilihan di Makassar. "Memang di daerah pemilihan ya, kami semua berbelasungkawa dan mendoakan mudah-mudahan husmul khatimah. Semua karyawan Setwapres berduka," ujar Masduki.

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengenang Anggota Komisi VI DPR RI Muhammad Rapsel Ali sebagai sosok yang loyal terhadap partai dan pelayanan publik.

"Rapsel adalah seorang figur yang bertanggung jawab, loyal pada fraksi, dan berdedikasi pada pelayanan publik," kata Willy.

Dia menjelaskan bahwa menantu Wakil Presiden Ma'ruf Amin itu menjabat sebagai fungsionaris di DPP Partai NasDem. "Rapsel di fraksi sebagai anggota dan di DPP sebagai fungsionaris saja," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Rabu 24 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement