Advertisement

Beautiful Smile" HUT ke-39 Slank di kawasan Candi Prambanan Kian Meriah saat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara Surprise Ikut Naik ke Atas Panggung

Media Digital
Senin, 19 Desember 2022 - 10:57 WIB
Jumali
Beautiful Smile Ganjar Pranowo saat Konser "Beautiful Smile" HUT ke-39 Slank - Ist

Advertisement

YOGYAKARTA - Konser "Beautiful Smile" HUT ke-39 Slank di kawasan Candi Prambanan kian meriah saat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara surprise ikut naik ke atas panggung, Sabtu (17/12/2022) malam.

Kehadiran Ganjar disambut hangat para personil band asal Jakarta itu. Tak kalah, ribuan Slankers dan Slanky pun menciptakan koor dan tepuk tangan untuk turut menyambut.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dengan mengenakan kemeja putih, Mantan DPR RI itu menyapa penonton. Lalu, membacakan 13 ajaran gak sempurna slankkisme.

"Satu, kita harus kritis, berjiwa sosial, penuh solidaritas, saling setia, selalu merdeka, hidup sederhana, mencintai alam, manusiawi, berani untuk beda, menjunjung persahabatan, punya angan yang tinggi, menjadi diri sendiri, membuka otak dan hati kita," seru Ganjar yang diikuti para penonton.

Di akhir seruan itu, disambut petikan gitar dan lengkingan harmonika. Ganjar pun melantunkan tembang "Terlalu Manis". Di aransemen genre blues itu, Ganjar berduet dengan Kaka.

Penampilan malam itu sempurna dengan iringan musik dari Bimbin, Ivanka, Ridho dan Abdee. Nyanyian Ganjar spontan mendapat sorak sorai ribuan Slankers yang menyaksikan. Mereka juga mengikuti lirik yang dinyanyikan sekaligus menikmati lagu dengan mengangkat tangan.

"Temanya 'Beautiful Smile' ya. Jadi kita berharap konser ini membangkitkan semangat, terus kemudian kita selalu optimis," kata Ganjar usai turun dari panggung.

Ganjar mengatakan, dari tema tersebut, masyarakat bisa belajar tersenyum di tengah banyaknya cibiran, amarah, dan hal-hal menyinggung lain. Ganjar pun mengapresiasi ribuan Slankers yang menyaksikan konser dengan tertib.

"Smile Indonesia, jadi Indonesianya tersenyum dan mereka semua terhibur, jadi suasana menjadi ramai," kata Ganjar.

Adapun, 'Beauty Smile Indonesia' merupakan konser yang digelar dalam rangka HUT 39 tahun Slank. Selain Slank, ada juga penampilan dari band lain seperti Stars And Rabbit dan Endank Soekamti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Padat Karya Bantul Berdayakan Warga Miskin di 70 Kalurahan

Bantul
| Kamis, 09 Februari 2023, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement