Advertisement

Curhat Kaesang di Malam Pertama: Nonton Bola, Tangan Kram Jadi Bantal Istri

JIBI
Minggu, 11 Desember 2022 - 14:27 WIB
Jumali
Curhat Kaesang di Malam Pertama: Nonton Bola, Tangan Kram Jadi Bantal Istri Suasana Pernikahan Kaesang-Erina, di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Sabtu (10/12/2022). - Anisatul Umah - Harian Jogja.

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep curhat malam pertamanya setelah resmi menikah dengan Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022).

Melalui akun Twitter resminya, @kaesangp, Kaesang curhat malam pertamanya diisi dengan menonton pertandingan sepak bola.

Advertisement

Seperti diketahui pada Sabtu (10/12/2022) malam hingga Sabtu (11/12/2022) dini hari, terdapat dua pertandingan sepak bola Babak Semifinal Piala Dunia FIFA 2022, yakni Maroko vs Portugal dan Inggris vs Prancis.

Nah, Kaesang mengaku setelah menjadi suami dari Erian Gudono di momen malam pertamanya diisi dengan menonton pertandingan sepak bola. Namun, dia mengatakan tangannya kram karena menjadi bantal istri.

“Nonton balbalan sambil tangan kram karena tangan dipake bantal sama istri,” tulis pengelola akun Twitter @kaesangp pada Sabtu malam.

Cuitan Kaesang di momen malam pertamanya bersama Erina Gudono itu viral di media sosial dan dikomentari lebih dari 2.000 kali, diunggah ulang lebih dari 1.000 kali dan disukai lebih dari 27.000 kali.

Diberitakan sebelumnya, Kaesang Pangarep resmi menikahi Erina Gudono pada Sabtu siang di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta dengan mahar uang sebesar Rp300.000 dan logam mulia empat keping total 64 gram.

Dalam pernikahan tersebut, Erina Gudono dinikahkan langsung oleh sang kakak, Allen Gudono, dan disaksikan dua orang saksi, yakni Mensesneg Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Sosialisasikan Program Kampung Hijau

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement