Advertisement

Alasan Kaesang Pangarep Ogah Pegang Saham Teknologi: Capek dan Boncos!

Nuhansa Mikrefin Yoedo Putra
Kamis, 01 Desember 2022 - 07:17 WIB
Jumali
Alasan Kaesang Pangarep Ogah Pegang Saham Teknologi: Capek dan Boncos! Kaesang Pangarep. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjoga.com, JAKARTA — Putra Bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep mengaku tidak ingin memegang saham teknologi karena tren yang menurun dari sisi global.

BACA JUGA: Kaesang Akan IPO Perusahaannya

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Kaesang menegaskan tidak ingin memengan portofolio yang berasal dari sektor teknologi. 'Calon manten' itu mengaku tidak memiliki portofolio pada sektor teknologi dan tidak tertarik untuk memilikinya kedepan.

"Capek. Boncos banyak," ujar Kaesang sambil tertawa, dikutip Kamis (1/12/2022).

Lebih lanjut, Kaesang mengatakan semua sektor teknologi di dunia sedang mengalami kondisi yang kurang baik, sehingga wajar jika emiten teknologi di Indonesia kurang bergairah.

Di sisi lain, Kaesang pun menyebut pernah meraup keuntungan 2.300 persen dari IPO saham bank digital. Namun, ia mengatakan hal tersebut hanya kebetulan.

Kaesang seperti halnya Lo Kheng Hong mengaku jarang masuk dalam perusahaan yang akan IPO. Oleh sebab itu, Dia tidak ingin memberi saran investasi untuk investor terkait perusahaan bakal IPO. Kaesang pun menyebut keuntungan 2.300 persen dari bank digital hanya sekedar keberuntungan pemula.

"Maksudnya itu kan kayak kita ngomong beginner's luck lah ya. Setelah itu IPO jeblok semua kok," ujar Kaesang di Jakarta pada Rabu (30/11/2022).

Dalam laporan BEI, bank digital yang IPO dalam periode Januari Februari 2021 adalah PT Bank Net Indonesia Syariah Tbk., perusahaan yang kini telah berganti nama menjadi PT Bank Aladin Syariah Tbk (BANK). Emiten bank itu, IPO dengan harga Rp100 per lembar.

Terkait dengan ketertarikan akan perusahaan calon IPO, Kaesang hanya berkelakar dengan mengatakan hanya tertarik dengan perusahaannya sendiri. Ia menyebut tidak ada ketertarikan pada calon IPO di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Begini Wajah Baru Pasar Godean Setelah Direvitalisasi, Cantik

Sleman
| Sabtu, 04 Februari 2023, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Kemegahan Desa Wisata Karangrejo Borobudur Menyimpan Kisah Menarik Bersama Ganjar

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement