Advertisement

"Informa Terbesar dan Terlengkap di DIY"

Media Digital
Kamis, 10 November 2022 - 12:37 WIB
Jumali
Informa - Ist

Advertisement

JOGJA - Pakuwon Mall Jogja kini memanjakan pelanggan setianya dengan konsep baru. Pengalaman belanja baru Informa Pakuwon Mall Jogja yang lebih lifestyle, modern dan nyaman akan dirasakan oleh semua pengunjung. Konsumen akan lebih mudah mendapatkan aneka produk dengan mengunjungi zona yang sesuai dengan jenis produk yang diinginkan di Informa Tebesar dan Terlengkap di DIY ini.

Perubahan perilaku pelanggan dan perkembangan teknologi beberapa tahun terakhir membuat industri ritel bergerak begitu dinamis. Di tengah perubahan tersebut Informa berusaha untuk memahami dan memperhatikan pelanggan agar bisa memenuhi kebutuhan mereka melalui beragam inovasi.

Advertisement

Tidak hanya melalui produk, namun juga dengan pengembangan layanan dan customer experience yang didukung dengan pemanfaatan teknologi.

“Konsep ini diterapkan secara utuh oleh Informa Pakuwon Mall Jogja. Konsep mulai Oktober tahun ini dan dilaunching pada hari ini 10 November 2022. Ada 4 zona yang bisa dikunjungi, konsep zonasi ini akan memudahkan pelanggan untuk menemukan produk yang dibutuhkan,” kata Andik, Store Manager Informa Pakuwon Jogja.

Andik menyebutkan kelima zona tersebut yaitu Living Zone, menyediakan semua kebutuhan ruang tamu dari furnitur hingga aksesoris lengkap, memberikan inspirasi penataan dan produk ruang tamu yang dapat mewakili karakter customer dan style rumahnya dan memudahkan menemukan aksesoris penunjang untuk melengkapi tampilan ruang tamu, seperti gorden, vas, cushion, dan lighting.

Dining Zone, di sini pengunjung bisa mendapatkan semua kebutuhan dapur, mulai dari set meja makan, cabinet dapur, peralatan memasak dan makan serta memudahkan untuk menciptakan dapur yang stylish dan rapi.

Kemudian Sleeping Zone, yang menghadirkan semua kebutuhan kamar tidur dari furnitur kamar, hingga perlengkapan seperti seprai, bantal guling, lemari dan penataan kamar tidur stylish mulai dari anak-anak hingga dewasa dengan kenyamanan istirahat.

Ada juga Comercial Zone, untuk Perkantoran dan Horeca (Hotel, Restaurant, dan Care) menyediakan koleksi tenengkap untuk meja & kursi kerja. Menawarkan fitur terkini untuk kenyamanan kerja seperti lifting desk dan desain khusus kursi kerja. Menghadirkan semua kebutuhan hotel, resto, dan kafe dengan tren interior terkłni serta tersedia beragam furniture & aksesories trendy yang dapat disesuaikan dengan berbagai style.

Sementara itu Informa Pakuwon Jogja selama reopening ini memberikan promo yang sangat menarik, seperti Promo HOT DEAL, BUY 1 GET 1, WOW Diskon up to 70% dan promo menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement