Advertisement

Ini Permohonan Ibu Brigadir J ke Putri Candrawathi

Lukman Nur Hakim
Selasa, 01 November 2022 - 16:07 WIB
Bhekti Suryani
Ini Permohonan Ibu Brigadir J ke Putri Candrawathi Ibu Brigadir J Minta Putri Candrawathi Pulihkan Nama Baik Anaknya. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja - aww.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ibu Brigadir Yosua atau Brigadir J, Rosti Simanjuntak meminta Putri Candrawathi untuk memulihkan nama anaknya yang sempat buruk akibat dituding melakukan pelecehan seksual.

“Ibu muncul ke dunia ini bagaikan Potifar, jadi anakku Yoshua tolong pulihkan namanya, pulihkan keluarga kami dari fitnahan kebohongan-kebohongan Ibu," katanya saat persidangan di PN Jaksel, Selasa (1/11/2022). 

Advertisement

Adapun, dalam Alquran, Portifar adalah pegawai istana Firaun di mana istrinya memfitnah Nabi Yusuf karena menolak rayuannya.

“Ibu Putri juga sebagai seorang ibu yang memiliki beberapa anak. Jadi tekanlah contoh, panutan kepada anak-anak. Di saat kita seorang ibu memberikan pendidikan yang baik kepada anak. Soal pendidikan ibu menang. Jadi jangan bagaikan Potifar atau api yang kejam kepada kami," ungkap Rosti.

Istri dari Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang merupakan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Yosua meminta maaf kepada keluarga Brigadir J. Putri Candrawathi menyampaikan permohonan maaf itu di depan kedua orang tua Brigadir J yang hadir dalam sidang dengan agenda pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

“Dari hati yang paling dalam saya mohon maaf untuk ibunda Yosua beserta keluarga atas peristiwa ini,” ucap Putridi PN Jaksel, Selasa (1/11/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mantan Rektor UNY dan Bupati Gunungkidul Bersaing Dapatkan Dukungan Partai di Pilkada

Gunungkidul
| Jum'at, 19 April 2024, 19:12 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement