Advertisement

Wali Kota Tinjau Lapangan Paket Pekerjaan Strategis Kota Magelang

Nina Atmasari
Kamis, 13 Oktober 2022 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Wali Kota Tinjau Lapangan Paket Pekerjaan Strategis Kota Magelang Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz bersama jajarannya melakukan kunjungan lapangan paket strategis tahun anggaran 2022, Rabu (12/10/2022). - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, KOTA MAGELANG - Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz bersama jajarannya melakukan kunjungan lapangan paket strategis tahun anggaran 2022, Rabu (12/10/2022). Kunjungan ini untuk memantau dan mengetahui perkembangan pekerjaan fisik baik kendala dan permasalahan di lapangan.

Empat titik paket strategis yang ditinjau yakni Pembangunan Gedung IKM Center di kawasan lembah tidar, Kelurahan Magersari dengan pagu anggaran senilai Rp9,05 miliar, Fisik Pembangunan Gedung PICU NICU RSUD Tidar Kota Magelang dengan pagu anggaran Rp8,1 miliar, Pembangunan Gedung NICU RS Budi Rahayu dengan pagu anggaran Rp4,9 miliar dan Fisik Pemeliharaan Berkala/Rehab dalan (khusus kota) Pemeliharaan Berkala Jalan (DAK) Jl. Barito II dengan pagu anggaran Rp4,7 miliar.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Saya melihat semangat pembangunan terus kita lanjutkan, memang di anggaran 2022 masih ada pembangunan, tidak banyak tapi cukup," kata Dokter Aziz, di sela-sela peninjauan.

Baca juga: Ini Daftar Orang Kaya Pemilik Jalan Tol di Indonesia

Dia menyatakan saat ini fokus pembangunan lebih ke arah pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Beberapa pembangunan menitikberatkan pada pemeliharaan-pemeliharaan.

"Kita tetap ada pembangunan fisik tapi tidak dominan, kita bertekad pembangunan fisik untuk perawatan-perawatan. Pembangunan SDM yang kita tingkatkan," ujarnya.

Dokter Aziz melihat proses pembangunan sejauh ini sudah bagus dan sesuai rencana. Ini menjadi wujud komitmen pemerintah dalam menyelesaikan paket pekerjaan fisik yang bersifat strategis di Kota Magelang. *

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Warga Pakuncen Lestarikan Tradisi Tetesan Untuk Anak Perempuan

Jogja
| Minggu, 04 Desember 2022, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Wisata ke Singapura via Batam, Begini Triknya

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 05:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement