Advertisement

Profil Howard Timotius Palar, Petinggi Indomaret yang Meninggal Tertabrak Truk

Iim Fathimah Timorria
Kamis, 06 Oktober 2022 - 23:07 WIB
Bhekti Suryani
Profil Howard Timotius Palar, Petinggi Indomaret yang Meninggal Tertabrak Truk Direktur PT Indomarco Prismatama atau Indomaret, Howard Timotius Palar meninggal dunia pada Kamis (6/10 - 2022)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Kabar duka datang dari perusahaan pengelola jaringan ritel Indomaret, PT Indomarco Prismatama. Howard Timotius Palar yang menjabat sebagai Information & Technology Director Indomaret, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan pada Kamis (6/10/2022).

Howard yang juga menjabat Komisaris Independen PT Indoritel Makmur Internasional Tbk. (DNET) tersebut dikabarkan meninggal dunia tertabrak truk saat bersepeda pada Kamis pagi.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Berdasarkan laman Indoritel, Howard Timotius Palar diangkat menjadi Komisaris Indoritel Makmur Internasional pada 2015. Dia juga menjabat sebagai Information & Technology Director di PT Indomarco Prismatama (Indomaret) sejak 2004. 

Sebelum bergabung ke Indomaret, Howard pernah mengisi jabatan Manager TI di PT Indomarco Adi Prima dari 1999 sampai 2001 dan posisi yang sama di PT Australia Indonesia Milk Industries selama periode 2001 hingga 2004. Howard juga pernah menjabat sebagai Pengembang Perangkat Lunak PT Inti Salim Corpora dari 1987 sampai 1999.

Howard meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Atma Jaya pada 1986. Dia tercatat tidak memiliki afiliasi dengan direksi, komisaris, maupun pemilik saham mayoritas di DNET.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya saat dihubungi wartawan, mengatakan bahwa terdapat sebuah Truk Mitsubishi Colt Diesel atas nama saudara AN melaju dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard pada pukul 07.45 WIB.

BACA JUGA: PAN Buka Opsi Usung Anies di Pilpres 2024

“Sesampainya di dekat Lapangan Aeromodelling BSD, sopir diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda atas nama H yang tepat berada di hadapan kendaraan Truk Colt Diesel tersebut dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tutur Nanda.

Advertisement

Akibatnya, kedua kendaraan rusak dan pesepeda atas nama H mengalami cidera kepala dan pangkal paha. Kemudian H langsung dilarikan ke RS St. Carolus Pagedangan untuk penanganan medis.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Buntut Kecelakaan di Jurang, Dishub Bantul Periksa Jip Wisata

Bantul
| Senin, 05 Desember 2022, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement