Advertisement

Hubungan dengan Keluarga Merenggang, Pria Ini Kencingi Makam Mantan Istri Setiap Hari

Sirojul Khafid
Minggu, 02 Oktober 2022 - 17:07 WIB
Sirojul Khafid
Hubungan dengan Keluarga Merenggang, Pria Ini Kencingi Makam Mantan Istri Setiap Hari Hasil gambar dari kamera tersenymbunyi di makam, New York, beberapa hari lalu. - New York Post

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pertama kali Michael Andrew Murphy melihat kotoran di dekat makam ibunya, dia menganggapnya hasil perbuatan anjing. Namun untuk kedua kalinya menemukan hal serupa, dia mulai curiga.

Kecurigaan ini membuat Murphy memasang kamera tersembunyi di sekitar makam ibunya. Hasilnya, ditemukan fakta apabila mantan suami ibunya setiap pagi mengencingi nisan tersebut. “Saya merasa ingin keluar dan membunuhnya,” kata Murphy, dikutip dari New York Post, Sabtu (24/9/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Ibu Murphy, Linda Torello, menikahi mantan suaminya, Dean Eichler pada tahun 1974. Namun pernikahan mereka singkat dan tidak Bahagia. Keduanya bercerai setelah Torello hamil dan Eichler mengklaim bahwa janin itu bukan anaknya. Setelah itu, tes DNA membuktikan bahwa Eichler salah. Sejak saat itu, keluarga Eichler lebih memihak Torello dan putrinya.

“Keluarga Eichler memilih ibu saya daripada istri [baru] Eichler,” kata Murphy. “Mungkin di situlah permusuhan mulai berawal.”

BACA JUGA: Tragedi Stadion Kanjuruhan Catat Rekor Kematian Terbanyak Kedua, Ini Daftar Jumlah Korban Tewas akibat Sepak Bola di Dunia

Meski Murphy juga tidak tahu, seberapa kesal Eichler sampai tiap pagi mengencingi nisan mantan istrinya di Orangetown, New York. Dalam pemantauan melalui kamera tersembunyi, nampak samar-samar Eichler muncul di makan itu empat hari berturut-turut dan kencing di batu nisannya. Sayangnya, gambar di dalam kamera tidak terlalu jelas.

Pada 18 September, Murphy dan saudara perempuannya menunggu di sekitar makam. Benar saja, seorang pria muncul pagi itu dan berjalan menuju makam ibu mereka, seorang pria yang mereka kenal.

"Saya gemetar saat bersembunyi," kata Murphy. "Adikku menangis... Aku sangat marah. Pria ini juga menyuruh istrinya pergi bersamanya untuk menodai jenazah ibu saya setiap pagi.”

Advertisement

Murphy kemudian melapor ke pihak kepolisian. Awalnya, polisi memberi tahu Murphy bahwa tidak banyak yang bisa mereka lakukan. Namun keadaan berubah dan kelakuan Eichler bisa masuk Tindakan kriminal apabila sudah merugikan Murphy setidaknya 250 dolar Amerika Serikat. Lantaran Murphy telah membayar agar nisan dan area sekitarnya dibersihkan oleh sebuah perusahaan, maka perkara tersebut sudah masuk kategori.

Ibu Murphy meninggal tahun 2017 karena kanker. Murphy dan saudara-saudaranya tidak tahu berapa lama Eichler telah mengencingi makam ibunya. Ada kemungkinan, hal tersebut sudah dilakukan sejak 2017.

BACA JUGA: Presiden Jokowi: Hentikan Liga 1 Selama Evaluasi

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : New York Post

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tekan Kenaikan Harga Jelang Nataru, Ini yang Dilakukan Disdag Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 09 Desember 2022, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement