Advertisement

Polisi Usut Dugaan Penculikan Wartawan oleh Pejabat Pemkab Karawang

Newswire
Kamis, 22 September 2022 - 14:07 WIB
Budi Cahyana
Polisi Usut Dugaan Penculikan Wartawan oleh Pejabat Pemkab Karawang Jurnalis meletakan kartu persnya ketika ikut berunjuk rasa kasus penganiayaan terhadap wartawan, di Medan, Sumatra Utara, Rabu (29/3). - Antara/Irsan Mulyadi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Polres Kabupaten Karawang mengusut dugaan penculikan dan penganiayaan dua wartawan oleh pejabat berinisial A di Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dugaan penculikan dan penganiayaan dua wartawan di Karawang oleh pejabat di lingkungan Pemkab Karawang terjadi pada akhir pekan lalu atau Sabtu (17/9/2022) malam hingga Minggu (18/9/2022) dini hari.

Advertisement

Dua orang diduga dianiaya pejabat Pemkab Karawang yang juga pengurus Askab PSSI Karawang. Keduanya ialah Gusti Sevta Gumilar dan Zaenal Mustofa.

"Kami telah menerima laporan dari korban, langsung saya meminta Kasatreskrim untuk membentuk tim khusus dan melakukan langkah-langkah sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dilansir dari Antara, Kamis (22/9/2022).

BACA JUGA: Ada Pembangunan Jembatan, Omzet Sate Pak Pong Turun Drastis

Aldi menuturkan kepolisian akan terus mendalami kasus dugaan penculikan dan penganiayaan yang dialami dua orang wartawan tersebut, sehingga siapapun yang terbukti bersalah akan diproses.

"Saya menekankan Kasatreskrim untuk diperhatikan, agar diproses sesuai prosedur hukum. Akan kita usut secara tuntas," kata dia.

"Siapa pun yang terlibat akan kami tindak."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement