Advertisement

Desember, Kaesang Akan Nikahi Erina Gudono di Solo

Nugroho Meidinata
Minggu, 11 September 2022 - 12:17 WIB
Jumali
Desember, Kaesang Akan Nikahi Erina Gudono di Solo Kaesang Pangarep. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dikabarkan akan menikahi Erina Gudono pada Desember 2022 di Kota Solo, Jawa Tengah.

Kabar tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa saat membuka acara esport di Gor Sritex Solo. Teguh mengatakan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka tak bisa menghadiri acara tersebut karena disibukkan dengan persiapan pernikahan adiknya.

“Ini akan saya bacakan langsung saja sambutan dari beliau Wali Kota Solo. Beliau [Gibran] disibukkan dengan ya akan mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi, Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Kota Solo,” ujar Teguh saat membuka acara tersebut dalam video yang tersebar di media sosial Youtube.

Teguh mengatakan setiap akhir pekan Gibran berada di Jogja untuk berkomunikasi dengan keluarga guna mempersiapkan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Sehingga hal inilah yang membuat orang nomor satu di Kota Solo tersebut tidak bisa menghadiri acara itu.

“Jadi beliau Sabtu Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga,” tambah Teguh.

Diberitakan sebelumnya, Kahiyang Ayu sempat mengunggah potret kebersamaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang bikin warganet berpikiran pasangan ini telah tunangan. Hal ini lantaran melihat cincin di jari Erina.

Apalagi keterangan yang dituliskan istri Gubernur Medan, Bobby Nasution ini seperti menjurus hubungan serius sudah terjalan di antara sang adik dan Puteri Indonesia Yogyakarta itu. “One step closer @kaesangp @erinagudono,” tulis Kahiyang pada Sabtu (20/8/2022).

Kurang dari sebulan unggahan tersebut, akhirnya teka-teki hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terjawab lewat pernyataan Teguh Prakosa. Mereka akan menikah di Kota Solo pada Desember 2022.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ditangkap Polda DIY, Anggota DPRD Bantul Berinisial ESJ Kini Mendekam di Tahanan

Sleman
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement