Advertisement

Nenek 91 Tahun Rayakan Ulang Tahun dengan Skydiving

Sirojul Khafid
Rabu, 07 September 2022 - 10:27 WIB
Sirojul Khafid
Nenek 91 Tahun Rayakan Ulang Tahun dengan Skydiving Ida Shannon saat terjun payung para perayaan ulang tahun ke-91 di Minnesota, Amerika Serikat, Minggu (4/9/2022). - UPI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hadiah ulang tahun apa yang Anda harapkan saat usia 91 tahun? Apakah Anda ingin berkumpul bersama keluarga dan memberi nasihat pada cucu? Hal yang mungkin cukup berbeda terjadi pada Ida Shannon di ulang tahunnya yang ke-91.

Perempuan asal Minnesota, Amerika Serikat, ini merayakan ulang tahunnya dengan terjun payung dari pesawat, untuk pertama kali dalam hidupnya. Shannon mengatakan apabila rencana terjun payungnya dimulai ketika teman-teman dari Gereja Heights di Columbia Heights, Minnesota, bertanya tentang perayaan ulang tahunnya. Pertanyaan ini menyusul setelah para jemaat gereja terkesan dengan Shannon yang pergi ziplining atau luncur gantung, pada perayaan ulang tahun ke-80.

Advertisement

"Seseorang bertanya kepada saya apa yang akan saya lakukan selanjutnya, dan bahkan tanpa memikirkannya, saya berkata, 'Oh, saya akan terjun payung,'" kata Shannon, seperti dilansir dari UPI, Selasa (6/9/2022).

Yang mengejutkan, anggota gereja mewujudkan rencana Shannon. "Saya tidak benar-benar berpikir itu akan terjadi, tetapi kemudian mereka melanjutkan dan mengumpulkan uang untuk saya melakukan ini," katanya.

Perjalanan skydiving harus ditunda hingga mendekati ulang tahunnya yang ke-91. "Hidup akan sangat membosankan jika Anda tidak berpetualang," kata Shannon. "Saya suka mengambil risiko, saya pikir saya dilahirkan seperti itu."

Teman-teman gereja menyaksikan aksi Shannon, Minggu (4/9/2022). "Dia seperti Wonder Woman yang sebenarnya. Dia kuat dan mencintai orang-orang," kata anggota gereja, Daisy May.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : UPI

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Rabu 24 April 2024: Hujan Sedang

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement