Advertisement

Ikut Goyang Ojo Dibandingke, Begini Kata Prabowo Subianto

Edi Suwiknyo
Rabu, 17 Agustus 2022 - 18:47 WIB
Arief Junianto
Ikut Goyang Ojo Dibandingke, Begini Kata Prabowo Subianto Prabowo Subianto berbicara di hadapan pendukungnya di Jakarta, Jumat (19/3/2019). - Reuters/Willy Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto jadi salah satu menteri yang turut berjoget saat Farel Prayoga melantunkan lagu Ojo Dibandingke di acara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Rabu (17/8/2022).

Prabowo mengaku bersemangat joget di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Prabowo mengatakan ini merupakan momen pertama dirinya joget di Istana. "Iya pertama kali di istana," kata Prabowo kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu.

Advertisement

Saat ditanya soal rasanya berjoget di depan presiden, Prabowo tertawa sambil guyon bahwa Jokowi telah mengizinkan. "Beliau izinkan hahaha," kata Prabowo.

BACA JUGA: Berduka karena Lahan Bakal Ditambang, Warga Wadas Kibarkan Bendera Setengah Tiang di HUT RI

Farel Prayoga adalah penyanyi cilik pendatang baru asal Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Dia viral seusai meng-cover lagu berjudul Ojo Dibandingke.

Mendengar lirik percintaan yang dibawakan Farel, Jokowi pun tertawa. Bahkan, Menteri Prabowo tak kuasa menahan irama musik dan turun dari kursinya dan berjoget di samping Farel.

Farel yang semula berdiri sendiri ketika bernyanyi, dikelilingi banyak orang yang ikut bergoyang. Farel pun sukses menghibur di hari spesial RI ini. 

Prabowo pada kesempatan tersebut mengenakan beskap berwarna putih gading dengan bawahan songket khas Indonesia dengan nuansa merah maroon dan emas, dan memakai kopiah khas Indonesia.

Menteri Keuangan Sri Mulyani dan sejumlah tamu undangan lainnya, KSAD Dudung Abdurachman, Indra Bekti, Addie MS, dan lain-lain pun meninggalkan kursi mereka, mendekat ke Farel dan bergoyang.

Seusai berjoget dengan Farel, Prabowo dan Sri Mulyani pun tos-tosan sebelum kembali ke kursi masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement