Advertisement

Ikuti Baim Wong, Indigo Aditya Juga Tarik Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

Pernita Hestin Untari
Selasa, 26 Juli 2022 - 13:47 WIB
Budi Cahyana
Ikuti Baim Wong, Indigo Aditya Juga Tarik Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week Seorang remaja berada di kawasan Dukuh Atas, Jakarta, Senin (11/7/2022). - JIBI/Bisnis.com/Eusebio Chrysnamurti

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Indigo Aditya Nugroho mengikuti jejak Baim Wong yang menarik permohonan merek atas Citayam Fashion Week di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). 

"Citayam Fashion Week ada empat permohonan yang diajukan ke kita, ada di dua jenis, dua jasa, dan di barang ada dua. Yang menyebut secara langsung Citayam Fashion Week ada tiga, Citayam saja ada satu. Dari empat permohonan Indigo Aditya Nugroho melakukan penarikan kembali," kata Plt Direkrut Jenderal HAKI Kementerian Hukum dan HAM Razilu di Press Room Kemenkumham, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022). 

Advertisement

Razilu pun mengapresiasi sikap Indigo Aditya Nugroho tersebut. Dia meminta agar pihak lain untuk mengikuti sikap tersebut. 

Terlebih belakangan pendaftaran merek tersebut menjadi polemik karena dianggap Citayam Fashion Week merupakan milik publik. 

"Pihak yang mengajukan juga mengambil sikap yang sama sehingga tidak berkelanjutan," katanya. 

Mengutip Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI), pendaftaran Indigo Aditya Nugroho dengan nomor JID2022052496 berstatus ditarik kembali. 

Sementara itu, pendaftaran merek dilakukan PT Tiger Wong Entertainment (Baim Wong) masih dalam proses alias belum ditarik. Begitu juga dengan Daniel Handoko Santoso yang mendaftarkan merek yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement