Advertisement

7 Baju Tidur Wanita Terbaik dengan Desain Kekinian, Nyaman Digunakan Seharian!

Media Digital
Senin, 25 Juli 2022 - 08:17 WIB
Sirojul Khafid
7 Baju Tidur Wanita Terbaik dengan Desain Kekinian, Nyaman Digunakan Seharian! Baju Tidur - Shopee

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Untuk mendapatkan tidur nyenyak yang berkualitas, tentunya dibutuhkan sirkulasi udara yang lancar dan pemilihan tempat tidur yang tepat. Namun selain itu, ada juga faktor lainnya yang tidak kalah penting untuk membuat kualitas tidur jadi lebih nyaman, yaitu pemilihan baju untuk tidur.

Kini sudah banyak pilihan baju tidur wanita dengan berbagai motif dan bahan yang adem untuk menemani waktu tidurmu. Bahkan, ada beberapa baju tidur atau piyama yang bisa digunakan untuk bepergian ke luar rumah karena desainnya yang kekinian. Ingin tahu apa saja brand baju tidur wanita yang kekinian dan nyaman? Simak rekomendasinya di bawah ini.

Advertisement

1. Baneska Pajamas Devita

Sumber: shopee.co.id 

Koleksi pajamas dari Baneska ini hadir dengan bahan katun rayon premium yang terkenal adem, flowy, lembut, dan ringan. Sehingga sangat nyaman dipakai untuk tidur atau menemani aktivitasmu selama di rumah.

Terdapat kancing di bagian dada yang membuatnya termasuk busui friendly. Motifnya pun cantik dan etnic, kamu bisa membeli baju tidur wanita ini dengan harga kisaran Rp 119.000.

2. Maddie Lee - Piyama Lorena Rabbit

Sumber: shopee.co.id

Piyama Lorena Rabbit menawarkan model yang simple dan nyaman untuk kamu pakai di rumah. Bahan yang digunakan piyama ini adalah rayon Twill yang adem dan tidak panas. Ada dua warna pilihan piyama yang bisa kamu pilih yaitu warna blue dan salem. Untuk harganya, baju tidur ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 246.075.

3. Nyonya Piyama - Polos Herbs Series Pajamas

Sumber: shopee.co.id 

Kali ini ada baju tidur wanita terbaik dari Nyonya Piyama dengan Herb Series. Salah satu produknya ini memiliki desain yang simple dengan warna yang elegan. Piyama ini menggunakan bahan Poly Bamboo yang menyerap keringat dan tahan lama. Tersedia banyak pilihan warna yang cocok untuk berbagai style. Harga untuk produk ini adalah RP 149.000.

4. Lessy.Id - Set Piyama Yumna

Sumber: shopee.co.id 

Kalau kamu menginginkan baju tidur dengan model kemeja pendek, bisa pilih Set Piyama Yumna dari Lessy.Id. Dengan bahan rayon premium, membuat baju ini nyaman dipakai dan bisa menyerap keringat dengan mudah.

Piyama dengan motif Yumna ini memiliki banyak pilihan warna seperti blue, gold, dusty pink, emerald, army, dan masih banyak lainnya. Produk ini menawarkan harga mulai dari Rp 64.900 - Rp 74.900.

5. Tahlia Piyama Tie Dye TL-C0866

Sumber: shopee.co.id 

Piyama Tahlia one set ini menggunakan bahan motif rayon yang dijamin adem dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Bukan hanya memberikan kenyamanan maksimal saat tidur, Piyama Tie Dye ini juga bisa kamu mix and match dengan celana jeans dan lainnya untuk tampil lebih casual. Tersedia 4 warna pilihan mulai dari yellow, blue, pink, dan cream. Kamu cukup menyiapkan budget sekitar Rp 126.000 untuk membeli piyama ini.

6. SAAZZ - Piyama Rainbow Set Short

Sumber: shopee.co.id 

Salah satu piyama terbaik dari SAAZZ HOME WEAR ini menggunakan bahan yang sangat lembut dan mudah menyerap keringat. Desainnya pun super girly dan kekinian, sehingga kamu tetap bisa tampil fashionable di segala kesempatan.

Piyama Set Rainbow ini bisa kamu gunakan sebagai teman tidur, kerja, ataupun hangout bareng teman. Kamu bisa menemukan baju tidur ini dengan harga kisaran Rp 120.000.

7. Blues and Blush - Hailey Long Pajama Set

Sumber: shopee.co.id 

Buat kamu yang sedang mencari baju tidur wanita simple yang lengan panjang, Hailey Long Pajama Set ini tentunya bisa kamu jadikan pilihan. Menggunakan bahan rayon yang halus dan ringan, menjadikan baju ini nyaman dipakai seharian. 

Dilengkapi dengan kantong celana di bagian samping, kantong depan, dan kancing di bagian depan. Hailey long Pajama Set dibanderol sekitar Rp 209.000.

Jadi, itulah tujuh rekomendasi baju tidur wanita terbaik dengan model kekinian yang nyaman dipakai. Yuk, belanja baju tidur wanita, kulot, dan fashion wanita lainnya dengan harga termurah di Shopee. Bagi kamu yang belum membuat akun Shopee, buat sekarang juga dengan cara download aplikasi Shopee melalui Google Play Store atau App Store.

Shopee adalah e-commerce terpopuler yang menawarkan pengalaman transaksi jual beli dengan aman, mudah, dan cepat bagi pengguna. Kamu bisa menikmati berbagai promo spesialnya seperti cashback, gratis ongkir, diskon, dan aneka promo lainnya di Shopee. Untuk bergabung di Shopee, kamu cukup download aplikasinya di gadget lalu ikuti langkah-langkah yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement