Advertisement

BREAKING NEWS: Rem Blong, Truk Pertamina Tabrak Pemotor, 8 Orang Dikabarkan Tewas

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 18 Juli 2022 - 18:07 WIB
Arief Junianto
BREAKING NEWS: Rem Blong, Truk Pertamina Tabrak Pemotor, 8 Orang Dikabarkan Tewas Ilustrasi garis polisi. - www.witf.org

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Truk PT Pertamina (Persero) berpelat nomor B 9598 E menabrak sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil di Jalan Alternatif dari Cibubur ke Cileungsi Kabupaten Bogor.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, AKP Budi membenarkan insiden kecelakaan yang viral di media sosial tersebut. Menurut Budi, truk milik PT Pertamina itu diduga mengalami rem blong dan menabrak sepeda motor dan mobil yang tengah berhenti karena lampu merah.

Advertisement

"Iya benar, ada kecelakaan truk PT Pertamina itu. Truk itu menabrak sepeda motor dan mobil," kata dia, saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (18/7/2022).

BACA JUGA: Fakta Baru! Brigadir J Tewas, 3 HP Juga Ikut Raib

Akibat kecelakaan tersebut semua pengendara motor dan mobil menjadi korban dan kini masih bergelimpangan di ruas jalan alternatif Cibubur-Cileungsi. "Banyak korbannya tadi," katanya.

Selain itu, Budi menjelaskan akibat kecelakaan itu, ruas jalan juga mengalami kemacetan panjang dari Pintu Exit Tol Jatikarya ke arah Cibubur. "Imbasnya macet sampai ke tol," ujarnya.

Belum ada kabar pasti jumlah korban yang meninggal dunia. Namun informasi sementara delapan orang tewas dalam kecelakaan mobil Pertamina tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Marak Kabar Penculikan Anak di Gunungkidul, Ini Faktanya

Gunungkidul
| Minggu, 29 Januari 2023, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement