Advertisement

Kecelakaan Seusai Nonton Timnas, 4 Suporter Tewas

Newswire
Senin, 11 Juli 2022 - 17:27 WIB
Arief Junianto
Kecelakaan Seusai Nonton Timnas, 4 Suporter Tewas Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SUBANG -- Sebanyak empat suporter Timnas Indonesia meninggal dunia setelah mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan lalu lintas di Jembatan Cipunegara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (11/7/2022) dini hari WIB. 

Kanitlaka Satlantas Polres Subang, Iptu Suharyadi mengatakan para korban itu mengalami kecelakaan lalu lintas saat hendak pulang setelah menonton laga Timnas U-19 Indonesia di Stadion Patriot CandraBhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Advertisement

"Pulang nonton [Timnas U-19 Indonesia], itu keterangan dari keponakannya yang luka ringan," kata Suharyadi saat dihubungi dari Bandung, Jawa Barat, Senin.

BACA JUGA: Polisi Tembak Polisi di Jakarta Selatan, Satu Tewas!

Adapun empat orang yang meninggal itu termasuk sopir mobil pikap. Keempat korban itu merupakan warga dari Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Pada saat kejadian, menurutnya, dua orang meninggal di lokasi kejadian, sedangkan dua lainnya meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan mobil pikap merek Daihatsu Gran Max itu bernomor polisi E 8798 PV.

Dia menjelaskan kendaraan tersebut melaju dari arah Jakarta menuju arah timur atau ke arah Cirebon di Jalur Pantura tersebut pada lajur cepat. "Pada saat melaju di lokasi, kendaraan itu oleng kemudian menabrak median jalan berupa trotoar sehingga kendaraan itu terbakar," kata Ibrahim.

Seluruh korban kecelakaan itu, kata dia, merupakan warga dari Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Dari kecelakaan itu, empat orang meninggal dunia dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harianjogja.com, dua dari empat korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tersebut adalah Billy Marten Maulidan, 30 dan Megan Fitri Aprilian, 27, yang merupakan pasangan suami istri beranak tiga.

Berikut nama korban tewas akibat kecelakaan tersebut:

1. Billy Marten Maulidan (30), laki-laki.

2. Megan Fitri Aprilian (27), perempuan.

3. Mumtaz Daniel (25), laki-laki.

4. Asep (26), laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement