Advertisement

AHY Bertemu Prabowo: Kerja Sama Demokrat-Gerindra Terbuka Lebar

Szalma Fatimarahma
Sabtu, 25 Juni 2022 - 06:37 WIB
Arief Junianto
AHY Bertemu Prabowo: Kerja Sama Demokrat-Gerindra Terbuka Lebar Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketum Partai Gerindra bersepakat untuk terus meningkatkan komunikasi politik, termasuk membuka lebar peluang kerja sama diantara kedua parpol - Szalma Fatimarahma

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan bahwa pihaknya akan terus membangun komunikasi politik dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, termasuk peluang kerja sama diantara kedua partai politik (parpol).

AHY mengatakan bahwa pertemuannya dengan Prabowo Subianto pada malam ini membahas banyak hal, di antaranya isu global terkini, tantangan dunia dibidang ekonomi pascapandemi Covid-19, hingga isu kebangsaan dan kerakyatan.

Menurutnya, Partai Demokrat dan Gerindra memiliki banyak kesamaan cara pandang bahwa Indonesia harus bersama-sama maju melalui kolaborasi.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

"Yang jelas, kami ingin terus membangun komunikasi yang baik. Tadi disampaikan oleh beliau [Prabowo] bahwa selalu terbuka ruang untuk bekerja sama apalagi kalau tujuannya untuk menghadirkan solusi bagi negeri ini," katanya di Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam.

BACA JUGA: AHY Bertandang ke Rumah Prabowo Subianto, Bahas Apa?

AHY berharap, silaturahmi dan komunikasi politik ini bisa terus belanjut diantara kedua partai politik sehingga pada akhirnya bisa berkontribusi lebih luas bagi Indonesia.

Sementara itu, Prabowo Subianto mengatakan bahwa pertemuannya dengan elite Partai Demokrat merupakan bentuk komunikasi yang baik diantara para pemimpin parpol.

"Kita sepakat untuk terus melanjutkan komunikasi ini dengan sebaik-baiknya," katanya.

Lebih lanjut, Prabowo juga mengungkapkan prinsip Gerindra yaitu '1000 kawan terlalu sedikit' sehingga membuka diri untuk bekerja sama dengan sebanyak-banyaknya pihak untuk mencari solusi atas permasalah yang dihadapi Indonesia.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Rekrutmen P3K di Gunungkidul Menunggu Instruksi Resmi

Gunungkidul
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement