Advertisement

Menyentuh, Ini Doa dari Istri Ridwan Kamil, Ibunda Emmeril Khan

Novita Sari Simamora
Kamis, 02 Juni 2022 - 19:47 WIB
Bhekti Suryani
Menyentuh, Ini Doa dari Istri Ridwan Kamil, Ibunda Emmeril Khan Atalia Praratya memajang foto dirinya bersama Ridwan Kamil, dan adik perempuan Emmeril atau Eril duduk di tepian Sungai Aere, Bern, Swiss. - Instagram @ataliapr

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ibu Emmeril Khan Mumtadz, Atalia Praratya mengirimkan doa anak sulungnya yang hilang di Sungai Aare, Swiss, sebelum pulang ke Indonesia.

Mengutip dari Instagram Atalia @ataliapr menuliskan bahwa Eril sudah kembali kepada Allah dan tidak akan pernah kedinginan. Kini istri Ridwan Kamil ikhlas dengan keadaan yang terjadi terhadap Emmeril Khan.

Advertisement

Ini kalimat yang disampaikan oleh istri Ridwan Kamil untuk Eril yang hilang di Sungai Aare:

Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Seperti yang pak walikota sampaikan, “The city of Bern will forever be deeply connected to us…”

Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas.

Eril hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022). Saat putra sulung Ridwan Kamil hilang, polisi maritim menurunkan tim untuk  mencarinya.

Tim SAR juga sudah menggunakan drone surveilance yang terbang rendah di sepanjang tepian sungai. Upaya pencarian di hari ketiga ini lebih diintensifkan di beberapa titik yang dinilai krusial di wilayah sungai Aare, Bern, Swiss.

Sebelumnya, Kepala Polisi Maritim Bern yang memimpin pencarian Eril melanjutkan dengan metode intensif dengan mengerahkan patroli darat, patroli kapal, drone, hingga penyelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kulonprogo Menurun 26 Persen Selama Libur Lebaran 2024

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement