Advertisement

Potret Pilu Ridwan Kamil di Tepi Sungai, Toleh Kanan Kiri Cari Sang Anak

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 02 Juni 2022 - 13:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Potret Pilu Ridwan Kamil di Tepi Sungai, Toleh Kanan Kiri Cari Sang Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan materi saat menjadi "keynote speaker" dalam seminar nasional dengan tema Model Sinergitas Pentahelix Merawat Alam dan Mitigasi Bencana di Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/2/2019). - ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Keberadaan Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, masih terus dicari. Bahkan sang ayah ikut turun tangan dalam proses pencarian.

Diketahui, Eril hanyut saat berenang di Sungai Aare di Bern Swiss. Kejadian pada Kamis (26/5/2022) itu juga turut menyeret adik perempuan Eril dan juga kerabatnya. Dari ketiga korban, hanya Eril yang tidak berhasil diselamatkan dan dinyatakan hilang hingga saat ini. 

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Sebuah video yang diunggah akun Instagram "beritakotabandung memperlihatkan sosok Ridwan Kamil atau Kang Emil terlihat standby di tepi sungai. Ia dengan seksama memerhatikan aliran sungai itu kalau-kalau melihat sang putra. 

Baca juga: Sultan Jogja Beri Doa Terbaik untuk Keluarga Ridwan Kamil

Dalam video itu, Ridwan Kamil yang mengenakan kaos panjang orange dipadu dengan rompi kuning berdiri di tepi Sungai Aare. Di depannya ada perahu kecil berisi tim pencari Eril yang sibuk meneropong kondisi bawah sungai. 

Sementara Eril yang berdiri dengan memasukkan kedua tangannya ke dalam kantong celana jeans birunya itu tampak menoleh ke kiri dan ke kanan, melihat setiap sudut sungai, manakala ia menemukan anaknya yang hilang. 

Advertisement

Seakan tidak ingin menyerahkan seluruh tugas kepada kru penyelamat, Eril turun tangan sendiri mengamati aliran sungai yang ada di depannya untuk bisa menemukan putranya. 

Video yang diberi backsound lagu "Ayah" milik Seventeen itu membuat warganet ikut terharu. Mereka pun berharap agar kabar bahagia segera datang dengan ditemukannya Eril. 

"Sedih kang sy nangis semalam pas liat postingan kang Emil.... Bener2 deh nguras emosional sy... Sy dan anak anak @anakyatimpiatu_rab selalu mendoakan eril.. semoga segera di temukan," tulis salah satu akun.

Advertisement

"Selalu sabar, pasrah dan iklas dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT ya, Bapak dan Ibu Ridwan Kamil. Kami selalu mendoakan semoga cepat di temukan Putra Bapak dan Ibu ????????????," timpal yang lain. 

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Ciri Khas Tiap Kemantren Berkumpul di Festival Jogja Kota 2022

Jogja
| Jum'at, 02 Desember 2022, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Natal, Patung Cokelat Sinterklas Terbesar di Indonesia Ada di Hotel Tentrem Jogja

Wisata
| Jum'at, 02 Desember 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement