Advertisement

Begini Kondisi Putra RIdwan Kamil Sebelum Hanyut dan Hilang di Sungai Swiss

Wisnu Wage Pamungkas
Jum'at, 27 Mei 2022 - 13:17 WIB
Budi Cahyana
Begini Kondisi Putra RIdwan Kamil Sebelum Hanyut dan Hilang di Sungai Swiss Emmeril Khan Mumtadz (kiri)

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG—Keluarga Ridwan Kamil memastikan Emmeril Khan Mumtadz hanyut ketika berenang di sungai Aere, Bern, Swiss, Kamis (25/5/2022).

Adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengatakan Emmeril alias Eril saat itu bersama Zahra adiknya dan kerabat di sana berenang di Aere, Bern usai mencari calon kampus bersama Attalia Ridwan Kamil, sang ibu.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Ke Swiss mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan S2 dan beasiswa. dan adiknya akan masuk ke perguruan tinggi. Dalam kegiatan mencari sekolah dan beasiswa ini, innalilahi wa innaliahi rojiun terjadi musibah,” katanya dlaam jumpa pers di Gedung Sate, Bandung, Jumat (27/5/2022).

Menurut Elpi, Eril dan adiknya berenang di sungai beserta kerabat. Saat itu tidak ada Attalia di lokasi namun kedua keponakannya ditemani oleh kerabat yang tinggal di Swiss. “Berdasarkan informasi dari famili yang ada di lokasi, yang berenang hanya anak-anak saja. Ibu Attalia tidak ikut,” katanya.

Eril hanyut sesaat setelah akan berusaha naik dari sungai, namun Elpi mengaku belum bisa menggambarkan situasi di sungai tersebut saat kejadian itu terjadi.

“Ada arus, singkatnya yang lain bisa naik ke darat, Eril terbawa arus. Itu informasi yang kami terima per jam 11 malam tadi,” ujarnya.

Elpi memastikan kabar terakhir terkait hilangnya Eril masih bersandar pada keterangan yang didapat keluarga dari KBRI pukul 11 malam atau pukul 6 sore waktu setempat. Hingga siang ini, pihaknya belum menerima kabar terbaru apakah Eril sudah ditemukan atau beium.

“Pencarian dilakukan kurang lebih enam jam, sepanjang matahari ada sinarnya siang sampai sore. Berdasarkan informasi yang kami teirma jam 11 tadi malam, belum ditemukan Eril,” katanya

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Ribuan Personel TNI dan Polri ikuti Apel Pengamanan Kaesang-Erina

Sleman
| Rabu, 07 Desember 2022, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Malam Pergantian Tahun, Hotel-Hotel di Bantul Siapkan Gala Dinner dan Live Music

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 17:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement