Advertisement

Pria Ajak Menikah lewat Baliho, Ternyata Anggota Mabes Polri

Taufik Sidik Prakoso
Minggu, 08 Mei 2022 - 13:47 WIB
Arief Junianto
Pria Ajak Menikah lewat Baliho, Ternyata Anggota Mabes Polri Baliho berisi ajakan menikah terpasang di simpang lima Plasa Klaten, Kecamatan Klaten Tengah, Jumat (6/5/2022). - JIBI/Solopos/Taufiq Sidik Prakoso

Advertisement

Harianjogja.com, KLATEN--Baliho berukuran jumbo yang terpasang di simpang lima Plasa Klaten/Matahari, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, mencuri perhatian pengguna jalan. Baliho itu mencuri perhatian karena berisi ajakan menikah terhadap seorang perempuan bernama Maya Eka Wijayanti.

Baliho itu terpasang pada papan reklame berukuran 5 x 10 meter dan sudah terpasang sejak Kamis (5/5/2022) sore. Baliho itu bertuliskan Maya Eka Wijayanti Mau Ga Jadi Istriku? Alias Will You Marry Me?. Baliho itu dilengkapi foto seorang perempuan.

Ternyata baliho itu sengaja dipasang seorang warga Malang, Jawa Timur, Tommy Aditya. Isi tulisan pada baliho itu tak lain dia tujukan kepada kekasihnya, Maya, warga Kecamatan Trucuk, Klaten. Baliho itu dipasang Tommy untuk memberikan kejutan kepada Maya. Keduanya menjalani acara lamaran pernikahan pada Sabtu (7/5/2022).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

BACA JUGA: Masyarakat Diimbau Tak Kembali ke Daerah Asal Hari Ini, Kenapa?

Selain tinggal di kota yang berbeda, Tommy juga tercatat sebagai polisi. Pria berpangkat Ipda itu merupakan lulusan Akpol 2018. Dia bertugas di Mabes Polri dan beberapa waktu terakhir ditugaskan ke Papua. Sebelum acara lamaran, Tommy kali terakhir bertemu Maya pada Januari 2022.

Maya juga mengakui tak sering bertemu langsung dengan Tommy. Dia memperkirakan baru 10 kali bertemu langsung dengan kekasihnya. Komunikasi mereka lebih sering secara daring. Namun, komunikasi itu juga terbatas lantaran selama tugas Papua Tommy sering mengalami kondisi susah sinyal ponsel.

Ihwal baliho yang dipasang kekasihnya, Maya mengaku terkejut. Dia baru mengetahui ada baliho itu pada Kamis malam. “Kali pertama lihat kaget campur senang. Tidak diberi tahu sebelumnya. Tetapi saya yakin yang memasang baliho idenya dia karena besok mau lamaran,” kata Maya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kera Ekor Panjang Serang Lahan Pertanian di Bantul

Bantul
| Selasa, 04 Oktober 2022, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement