Advertisement

5 Rekomendasi Sepatu Olahraga yang Booming di Tahun 2022

Media Digital
Minggu, 06 Maret 2022 - 17:47 WIB
Bhekti Suryani
5 Rekomendasi Sepatu Olahraga yang Booming di Tahun 2022 Sumber: pixabay.com

Advertisement

Industri sepatu telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir. Akibatnya, orang menjadi lebih sadar mode daripada dulu. Padahal sebelumnya, kebanyakan orang hanya mempertimbangkan faktor kenyamanan saat membeli sepatu. Kini, mereka mempertimbangkan berbagai faktor lain seperti gaya, fitur berteknologi tinggi, bahan, desain, merek, harga, dan sebagainya. Tak terkecuali merk sepatu olahraga yang juga kian beragam.

Khusus untuk sepatu olahraga, selain kekuatan dan daya tahan, segi desain juga sangat dipertimbangkan. Itulah mengapa di tahun 2022 ini persaingan antar brand sepatu olahraga dunia semakin sengit. Setiap brand berlomba memberikan produk terbaik dan paling ampuh untuk menjaring minat banyak atlet dan pecinta olahraga lainnya.

Advertisement

Kami akan membahas secara singkat beberapa merk sepatu olahraga yang paling laris di tahun 2022 ini.

Loom

Sumber: shopee.co.id

Ini adalah brand yang relatif baru di pasaran tetapi menjadi viral dalam beberapa tahun terahir. Loom mulai menguasai pasar sepatu dengan produk sepatu super nyaman dan berkinerja tinggi. Perusahaan ini mengklaim bahwa sepatu lari tahan air terbaiknya juga tahan angin, aman, bergaya, dan ramah lingkungan.

Nike

Advertisement

Sumber: shopee.co.id

Nike adalah salah satu brand paling populer di industri sepatu olahraga. Perusahaan multinasional Amerika ini terlibat dalam pengembangan, pembuatan, perancangan, dan pemasaran, penjualan alas kaki, peralatan, aksesori, dan pakaian jadi. Sepatu olahraganya dikenal tahan lama, menarik, dan bergaya, yang menawarkan ukuran yang nyaman dan fleksibel. Di setiap keluarga di Amerika, setidaknya satu atau dua orang pasti memiliki sepasang sepatu Nike.

Advertisement

Adidas

Sumber: shopee.co.id

Adidas AG atau Adidas, produsen sepatu olahraga dan pakaian atletik Jerman, tidak diragukan lagi merupakan brand sepatu terbaik secara global yang akan tetap populer bahkan di tahun 2022 ini. Karena olahraga semakin populer, brand ini berupaya keras untuk memproduksi item-item yang berakar pada olahraga. Mereka memiliki moto baru, “Melalui olahraga, kita memiliki kekuatan untuk mengubah hidup.”

Advertisement

Reebok

Sumber: shopee.co.id

Reebok yang sudah dibeli Adidas ini terkenal dengan sepatu fashion dan olahraga yang tahan lama dan berkualitas tinggi. Reebok berdedikasi untuk menyediakan sepatu yang nyaman dan bergaya untuk semua orang, mulai dari pelari kasual hingga atlet profesional. Terlebih lagi, Reebok memasarkan program dan merancang produk yang mencerminkan potensi kreatif brand yang tak terbatas.

Advertisement

Puma

Sumber: shopee.co.id

Puma merancang produk untuk olahraga seperti lari dan fitness, olahraga motor, bola basket, dan sepak bola. Tetapi brand ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada semua orang. Artinya, produknya tidak terbatas pada sepatu atletik; Anda akan menemukan sepatu kets yang cocok untuk hampir semua kesempatan. Selain itu, Puma memiliki material terbaik yang dapat Anda andalkan dalam kondisi iklim apa pun.

Advertisement

New Balance

Sumber: shopee.co.id

Penjualan global New Balance merefleksikan pertumbuhan mereka yang luar biasa. Perusahaan ini mampu bersaing dengan berbagai produk kenamaan lain melalui pengalaman dan latar belakang yang berbeda. New Balance percaya bahwa kombinasi yang kuat ini memungkinkan mereka untuk mengembangkan desain sepatu sport inovatif yang menggabungkan fungsi dan mode.

Ada banyak pilihan merk sepatu olahraga original lainnya yang pastinya akan Anda suka. Semua itu bisa Anda dapatkan di Shopee yang dijamin ori dan murah. Anda bisa membelinya langsung di toko-toko resmi di Shopee, jadi dijamin produknya asli, bukan abal-abal. Anda bisa membaca terlebih dahulu ulasan-ulasan pelanggan yang sudah membelinya di kolom review.

Shopee sekarang sedang gencar dengan Promo Shopee Hari Belanja Online Nasional yang berlangsung dari tanggal 14 Februari sampai Maret 2022. Promo ini seperti biasa akan banjir bonus dan voucher khusus untuk para pengguna setia Shopee.

Dan Anda bisa memanfaatkan fitur keren Shopee PayLater untuk berbelanja dengan cara bayar nanti atau mengangsur. SPaylater sendiri juga memiliki promo Gratis Ongkir setiap hari serta limit hingga 50 juta untuk pelanggan setia Shopee. Jadi biarpun tanggal tua, Anda tetap bisa berbelanja sepatu olahraga branded incaran Anda. Semua hanya ada di Shopee!

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

SMK Koperasi Komitmen Cetak Kader Muda Perkoperasian

Jogja
| Kamis, 30 Juni 2022, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Perawatan, Museum RA Kartini Ditutup Hingga Minggu

Wisata
| Kamis, 30 Juni 2022, 15:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement