Advertisement

Aplikasi Livin Mandiri Macet Diduga Diserbu Army BTS

Kahfi
Sabtu, 26 Februari 2022 - 14:57 WIB
Bhekti Suryani
Aplikasi Livin Mandiri Macet Diduga Diserbu Army BTS Peluncuran Livin' by Mandiri dan Kopra by Mandiri - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Bank Mandiri (BMRI) menjelaskan kendala penggunaan aplikasi Livin by Mandiri yang terjadi pada hari ini, Jumat (25/2/2022). Sedangkan di sosial media, perbicangan macetnya layanan Livin diduga karena diserbu para fans boyband asal Korea Selatan BTS.

Para fans yang akrab disebut Army itu disebut-sebut menjadi salah satu penyumbang lonjakan transaksi pada Livin lantaran terdapat promo menarik dari Bank Mandiri. Promo yang dimaksud adalah program diskon untuk pembelian BTS The Fact Music Awards (TMA) 2021 Photobook Special Edition.

Advertisement

Dalam program diskon ini setiap pembelian BTS TMA 2021 Photobook Special Edition menggunakan Livin' by Mandiri berlogo kuning, Mandiri Debit, dan Mandiri Kartu Kredit, nasabah dapat memperoleh diskon 30 persen, gratis biaya kirim dan voucher belanja senilai Rp50.000. Promo ini berlaku khusus untuk anggota baru di iStyle.id.

Di lain sisi, penjelasan resmi Bank Mandiri terkait macetnya layanan Livin terjadi akibat lonjakan transaksi. Namun perseroan tidak menjelaskan lonjakan itu terkait dengan promo yang mengundang antusiasme Army BTS.

BACA JUGA: 7 Tips agar Tidak Tersesat di Gunung

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha meminta maaf atas kendala yang dialami nasabah saat mengakses Livin' by Mandiri.

"Karena adanya lonjakan transaksi yang sangat tinggi dan berdampak pada kenaikan antrian di layanan Livin' by Mandiri, saat ini kami sedang mengurai permasalahan tersebut. Kami menyampaikan permohonan maaf kepada nasabah dan mitra bisnis atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (25/2/2022).

Untuk itu, Bank Mandiri telah memberlakukan buka tutup kapasitas akses untuk mempercepat antrian tersebut. “Bank Mandiri terus berkomitmen untuk memenuhi seluruh kebutuhan transaksi keuangan nasabah,” imbuh Rudi.

Selain itu, Bank Mandiri juga mengimbau, dalam melakukan transaksi, nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan e-channel Bank Mandiri, yaitu :

-           ATM Bank Mandiri

-           SMS Banking

-           Livin’ by Mandiri (berlogo biru)

-           e-Money

-           Mandiri Debit

-           Mandiri Kartu Kredit

-           Kopra by Mandiri (untuk nasabah wholesale)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement