Advertisement

Meski Terkendala Jalan Putus, PLN Berhasil Normalkan Listrik di Pekalongan

Media Digital
Kamis, 27 Januari 2022 - 10:27 WIB
Jumali
Meski Terkendala Jalan Putus, PLN Berhasil Normalkan Listrik di Pekalongan General Manager PLN UID Jateng & D.I. Yogyakarta, M. Irwansyah Putra saat meninjau tanah longsor yang melanda Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, PEKALONGAN - PLN berhasil pulihkan listrik pasca terjadinya tanah longsor yang melanda Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan.

Sebanyak 20 gardu distribusi yang sempat terdampak sudah pulih kembali sehingga 1.222 pelanggan telah kembali menikmati aliran listrik.

Advertisement

General Manager PLN UID Jateng & D.I. Yogyakarta, M. Irwansyah Putra yang pada kesempatan ini meninjau langsung lokasi kejadian mengatakan kendati terkendala akses jalan yang terputus akibat tanah longsor, pihaknya berhasil memulihkan listrik sepenuhnya.

"Alhamdulillah pada Rabu malam aliran listrik telah normal sepenuhnya, sebelumnya kami menerjunkan sebanyak 48 personil untuk mengatasi gangguan tersebut,” ujar Irwansyah saat meninjau lokasi kejadian longsor di Kabupaten Pekalongan.

Irwansyah juga mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk melapor melalui aplikasi PLN Mobile atau menghubungi Contact Center PLN 123 apabila terdapat gangguan kelistrikan yang dialami di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sultan Soal Jalan Godean Rusak: Kalau Anggaran Belum Ada Tambal Dulu

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement