Advertisement

Pergantian Tahun Baru 2022 di Kota Magelang Kondusif

Media Digital
Sabtu, 01 Januari 2022 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pergantian Tahun Baru 2022 di Kota Magelang Kondusif Wali Kota Magelang, dr Muchamad Nur Aziz, meninjau sejumlah lokasi strategis pada malam pergantian tahun baru, Jumat (31/12/2021) malam. - Ist

Advertisement

MAGELANG-Wali Kota Magelang, dr Muchamad Nur Aziz, meninjau sejumlah lokasi strategis pada malam pergantian tahun baru, Jumat (31/12/2021) malam. Menurutnya, Kota Magelang cukup kondusif dan tidak ada keramaian masyarakat. Ini seperti yang diharapkan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Alhamdulillah, lancar semua, tidak ada apa-apa. Masyarakat sudah memahami, tidak banyak yang keluar rumah karena sosialisasi kita baik. Alun-alun juga steril," ungkap Dokter Aziz dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (1/1/2022). 

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Peninjauan juga diikuti oleh Wakil Wali Kota Magelang M. Mansyur, Sekda Joko Budiyono selaku Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Magelang, jajaran Forkopimda dan beberapa kepala OPD terkait.

Baca juga: Diduga Karena Petasan, Permukiman Terbakar

Dokter Aziz berharap, tahun baru 2022 menjadi tahun yang lebih baik bagi Kota Magelang, tidak terkecuali dalam hal penanganan Covid-19. Setelah sempat muncul 2 kasus baru, wilayah ini sudah kembali zero kasus.

Pihaknya tidak henti-hentinya berpesan agar seluruh elemen masyarakat tetap waspada pada penyebaran Covid-19. Apalagi muncul varian Omicron yang penyebarannya jauh lebih cepat dibanding Covid-19.

"Sekarang kita nol kasus. Dua pasien kemarin sudah sembuh. Mudah-mudahan Omicron tidak masuk Magelang. Kita harus tetap waspada," tegasnya.*

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Hujan Deras Buat Tujuh Kecamatan di Kulonprogo Tergenang Banjir

Kulonprogo
| Selasa, 06 Desember 2022, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement